Muncul di GIIAS, Lexus Belum Ingin Bocorkan Harga All New Lexus LM Hybrid

TAKARANEWS – Lexus Memperkenalkan All New Lexus LM di GIIAS 2023: Harga Belum Tersedia

Lexus telah memperkenalkan model terbarunya, All New Lexus LM, dalam acara GIIAS 2023. Namun, sayangnya, meskipun kami telah melihat tampilan menariknya, mobil mewah ini untuk para sultan belum memiliki harga yang pasti.

Ketidakpastian mengenai harga All New Lexus LM ini tidak muncul begitu saja. Lexus masih dalam tahap menentukan harga yang tepat untuk MPV premium ini, yang akan diimpor langsung dari Jepang.

“Belum ada harga untuk All New Lexus LM karena kami baru sebatas merilis pratinjau. Kami akan memulai dengan menjual model Alphard terlebih dahulu. Mengenai Lexus LM, harganya akan menyusul segera. Kami berharap tahun ini kami dapat merilisnya,” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, di GIIAS 2023.

All New Lexus LM merupakan Luxury Mover yang memiliki berbagai peningkatan dan teknologi baru dibandingkan dengan model sebelumnya. Dengan menawarkan kenyamanan dan kemudahan, generasi kedua LM ini dikembangkan dengan fokus untuk menciptakan tingkat kenyamanan yang optimal, sesuai dengan karakteristik pengguna yang mencari kemewahan sejati. Mobil ini cocok bagi mereka yang ingin menikmati kenyamanan seperti di kelas satu, atau mereka yang membutuhkan privasi untuk bekerja atau berbisnis.

Dalam hal desain, All New Lexus LM mewujudkan evolusi desain “babak baru” Lexus yang dimulai sejak kehadiran The All New NX pada tahun 2022. Logo “L” Lexus sekarang ditempatkan di bagian depan kap mesin, dan garis desain ini memperkuat konsep bodi spindle. Evolusi akhir ini pertama kali diterapkan pada The All New Lexus LM dan akan dilanjutkan pada model baru lainnya di masa depan yang akan mengisi lini produk Lexus di Indonesia.

Selain desain, evolusi LM juga membawa beberapa fitur baru yang merupakan yang pertama di dunia, termasuk dalam jajaran Lexus sendiri. Fitur-fitur inovatif ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan personalisasi bagi penumpangnya. Salah satunya adalah adaptive damping force yang mengoptimalkan peredaman untuk kenyamanan maksimal.

Personalisasi juga menjadi perhatian utama All New LM dalam memanjakan penumpangnya. Misalnya, tersedia layar Ultrawide Display 48 inci pada varian 4-seater unggulan yang memberikan pengalaman visual yang mendalam saat dalam perjalanan, tetapi juga dapat dibagi menjadi dua tampilan visual berbeda untuk penumpang di kiri dan kanan. Selain itu, terdapat Integrated Climate Concierge yang dapat mendeteksi suhu di area penumpang, dan secara otomatis menyesuaikan untuk meningkatkan kenyamanan secara intuitif.

Sumber: detik.com

Bagikan