‘Batman: Arkham Trilogy’ akan hadir di Nintendo Switch pada 13 Oktober

Warner Bros Games mengungkapkan kembali pada bulan Juni bahwa Batman: Arkham Trilogy akan tiba di Nintendo Switch sekitar musim gugur ini, dan sekarang kami memiliki tanggal pastinya. Bundel Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City dan Batman: Arkham Knight — bersama dengan ekspansi untuk ketiga game — akan mendarat di Switch pada 13 Oktober.

Turn Me Up Games (yang membantu membawa Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 dan It Takes Two to the Switch) menangani port dari seri yang dianggap baik itu. Batman: Arkham Asylum memulai trilogi pada tahun 2009 dengan cerita orisinal yang mengadu domba Caped Crusader melawan banyak musuhnya yang paling tangguh. Joker mengatur plot untuk mengambil alih Arkham Asylum dan Batman juga harus berurusan dengan Harley Quinn, Bane, Killer Croc, Poison Ivy, dan Scarecrow.

Batman: Arkham City, sekuel 2011, memperluas cakupan ke area Gotham yang lebih luas dan menghadirkan beberapa penjahat klasik lainnya termasuk Mr. Freeze, Two-Face, dan The Penguin. Rocksteady menindaklanjuti dua game sebelumnya pada tahun 2015 dengan Batman: Arkham Knight, yang memiliki Batmobile yang dapat diubah yang dapat Anda kendarai melalui dunia terbuka.

Pertarungan yang sengit dan gaduh adalah sorotan dari tiga game, sementara mekanisme siluman dan teka-teki membantu memberikan beberapa variasi. Jika Anda belum pernah memainkan game ini sebelumnya dan Anda adalah penggemar Dark Knight, game ini patut dicoba, meskipun perlu dicatat bahwa Anda mungkin akan menemukannya dengan harga lebih murah di platform lain, setidaknya untuk beberapa bulan ke depan.

Bagaimanapun, Batman: Arkham Trilogy (apakah Anda pendatang baru atau mengunjungi kembali ketiga game tersebut) dapat membantu Anda menghabiskan waktu hingga game Rocksteady berikutnya, Suicide Squad: Kill The Justice League, akhirnya tiba. Menyusul penerimaan yang buruk terhadap tampilan gameplay yang diperpanjang, Rocksteady dan WB Games mendorong kembali gelar itu dari Mei hingga Februari mendatang. Pasukan Bunuh Diri: Bunuh Liga Keadilan awalnya seharusnya tiba pada tahun 2022.

sumber:engadget

Bagikan