Cara Ford Pikat Peminat Mobil Amerika di Indonesia

TAKARANEWS – Ford telah resmi kembali ke Indonesia sejak tahun 2022 lalu, dan mereka membawa beberapa varian Ford Ranger, termasuk Ranger Base 2.0L M/T, Ford Ranger XLT 2.0L A/T, Ford Ranger Wildrak 2.0L A/T, dan Ford Ranger Raptor 2.0L A/T. Semua varian Ford Ranger yang dijual memiliki penggerak 4×4. Selain itu, pada 9 Juni 2023 lalu, Ford juga memperkenalkan varian andalan mereka, yaitu Ford Everest, di pasar Indonesia.

Seperti pabrikan mobil lainnya, Ford ingin memikat para pecinta otomotif di Indonesia dengan menghadirkan program bunga 0% selama 2 tahun, sesuai dengan rilis resmi yang telah mereka umumkan.

Ford dan RMA Indonesia mengumumkan program penjualan terbaru periode Juli hingga September 2023 untuk dua produk unggulannya, yaitu Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak (Non Next-Generation Series). Program penjualan ini menawarkan keuntungan bagi pelanggan di daerah Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat, agar dapat memiliki Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak dengan bunga 0% selama 2 tahun.

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, menjelaskan bahwa seri Non Next-Generation Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak dirancang dengan menggabungkan kemampuan menjelajah di berbagai medan dan dilengkapi dengan desain eksterior yang berani, mencerminkan semangat petualangan.

“Selain menjadi mitra perjalanan dengan pengalaman berkendara terbaik, Ford Indonesia juga hadir untuk menjadi mitra ekspansi bisnis yang nyaman. Dengan kerjasama bersama Mandiri Tunas Finance, Ford RMA Indonesia memberikan fleksibilitas keuangan yang signifikan dan memudahkan akses terhadap kendaraan bermutu tinggi dari Ford,” ujar Pinaki.

Sumber: detik.com

Bagikan