Modifikasi Pemilik Streetfighter V4, Ducati Merilis Paket Aksesoris Penopang

TAKARANEWS – Untuk memenuhi keinginan modifikasi dari pemilik Ducati Streetfighter V4, produsen resmi telah merilis paket aksesoris yang meliputi “perintilan” dan peningkatan tenaga.

Menurut laporan dari Visordown, paket aksesoris yang dirilis mencakup tutup tangki berbahan alumunium billet, tuas rem dan kopling berbahan alumunium billet, steer balancing, serta indikator LED Dynamics.

Ducati juga menawarkan paket performa lainnya, termasuk penggantian knalpot dari Akrapovic. Konsumen dapat memilih salah satu dari dua opsi yang ditawarkan oleh produsen.

Pertama, ada penggantian knalpot Akrapovic untuk Ducati Streetfighter V4 yang tidak termasuk full system, yang menggunakan bahan titanium pada bodi knalpot dan penutup knalpot berbahan karbon.

Pilihan kedua adalah penggantian full system Akrapovic, di mana diklaim akan ada peningkatan tenaga sebesar 6 persen dari sebelumnya dan pengurangan berat hingga 5,5 kg.

Selain itu, untuk penggantian dengan full system, konsumen juga akan mendapatkan filter udara poliester racing dan remap ECU untuk memaksimalkan potensi tenaga Ducati Streetfighter V4.

Selain aksesoris tersebut, tersedia pilihan aksesoris lain yang lebih sporty seperti spatbor depan dan belakang karbon, penutup instrumen karbon, penutup tangki karbon, penutup pinion karbon, wing karbon, dan dudukan plat nomor karbon.

Konsumen yang tertarik untuk memodifikasi Ducati Streetfighter V4 dengan aksesoris baru ini dapat mengonfigurasinya langsung melalui website yang disediakan oleh produsen.

Sumber: liputan6.com

Bagikan