Final Fantasy VII Rebirth Semua yang kami ketahui hingga saat ini

Final Fantasy VII trilogy Part II : Rebirth

Game ini sangat besar, sehingga dibuat dalam dua disk dan merupakan eksklusif di PlayStation 5.

Selama livestream Ulang Tahun ke-25 Final Fantasy VII pada tahun 2022, Square Enix mengkonfirmasi bahwa Final Fantasy VII Remake tahun 2020 adalah yang pertama dari trilogi game, dengan angsuran kedua dari franchise tersebut diberi nama Rebirth.

Bagian pertama dari trilogi ini, Final Fantasy VII Remake, tidak takut mengacaukan garis waktu peristiwa OG RPG. Sementara akhir dari Remake meninggalkan banyak orang menggaruk-garuk kepala dalam kebingungan ke mana hal-hal akan pergi dari sana, saat-saat pembukaan trailer “tampilan pertama” FFVII Rebirth mengirim penggemar ke orbit dengan adegan Cloud dan Sephiroth bermain-main di hutan, dan bidikan putra kesayangan Gongaga yang membawa Cloud ke tempat aman.

Final Fantasy VII Remake dan sekuelnya sangat berbeda dari remaster biasa, menampilkan elemen cerita baru yang memperluas plot aslinya dari tahun 1997 dan banyak cerita sampingan yang diceritakan dalam game seperti Crisis Core: Final Fantasy VII selama bertahun-tahun. Karena itu, penggemar telah lama berspekulasi tentang apa arti tambahan baru dalam cerita ini bagi nasib karakter tertentu.

Dan sekarang di tahun ini Gameplay segar dari Final Fantasy 7 Rebirth ditampilkan di Summer Game Fest dengan jendela rilis awal 2024.

Jadi apa yang kita lihat?

Itu dimulai dengan laporan berita tentang pahlawan kita yang tampaknya telah mati setelah peristiwa pertandingan pertama di Midgar Expressway. Tapi kemudian, kita tahu trilogi remake ini bermain dengan waktu dan peristiwa aslinya.

Apa yang kemudian kita dapatkan adalah sekilas seperti apa dunia terbuka ini, saat Cloud menjelajahi ladang yang luas dan kompleks industri dengan Aerith dan Tifa.

Dia akan bergabung dengan Yuffie (dari Intergrade DLC) dan singa favorit semua orang, Red XIII, akhirnya akan dapat dimainkan – kemampuannya termasuk Mode Pembalasan. Tim juga terlihat mengendarai chocobo melalui berbagai reruntuhan.

Trailer tersebut mencakup peristiwa yang tampaknya mengarah ke akhir dari disk pertama dari aslinya: peternakan chocobo di Kalm; bertemu Seto di Cosmo Canyon; dan peristiwa penuh gejolak di Nibelheim. Orang Turki juga kembali dan kami bahkan melihat pertarungan bos melawan Jenova.

Pertarungan akan menggunakan sistem yang sama dengan Final Fantasy VII : Remake tetapi terlihat lebih mencolok, jika memungkinkan.

Trailer diakhiri dengan Sephiroth berkata “apakah kamu tahu bahwa aku membunuhnya, jadi siapa dia?” dengan rekaman dia mengiris Tifa yang lebih muda. Karakter juga mempertanyakan apa yang dilakukan Cloud selama lima tahun terakhir. Akankah Zack muncul?

biarlah kalian spekulasi….

Siaran pers untuk Final Fantasy 7 Rebirth menggambarkannya sebagai “petualangan mandiri”, yang mengikuti komentar pengembang yang menyatakan bahwa pemain tidak perlu memainkan game pertama untuk menikmati sekuel ini.

Produser Yoshinori Kitase berkata: “Kami merasa terhormat untuk menghadirkan Final Fantasy 7 Rebirth kepada para pemain di seluruh dunia awal tahun depan. Dalam seri berikutnya dari kisah yang mendebarkan ini, Cloud dan teman-temannya — baik yang baru maupun yang kembali — akan memulai petualangan baru , sehingga semua pemain dapat menikmati cerita ini, bahkan mereka yang tidak terbiasa dengan judul sebelumnya atau Final Fantasy 7 yang asli.

“Seluruh tim telah bekerja dengan penuh cinta dan pemujaan untuk dunia Final Fantasy 7 untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para petualang baru dan penggemar lama, mencapai ketinggian baru dalam penceritaan sinematik, pertarungan yang imersif dan serba cepat, dan eksplorasi yang kaya di seluruh dunia. dunia yang luas. Kami tidak sabar untuk membagikan detail lebih lanjut akhir tahun ini.”

sumber: kotaku, eurogamer

Bagikan