Genshin Impact 4.0 Lyney Kit Leaks – Vision, Skills, & Burst

Seluruh gameplay kit Lyney telah terungkap dengan bocoran Genshin Impact 4.0 baru, dan sepertinya karakter Fontaine akan menjadi DPS yang sangat kuat.

Serangkaian bocoran Genshin Impact 4.0 baru telah mengungkapkan seluruh kit permainan Lyney, termasuk Visinya, Keterampilannya, Elemental Burst-nya, dan banyak lagi. Baru-baru ini, telah terjadi lonjakan kebocoran Fontaine Genshin Impact 4.0, dan sekarang karakter bintang 5 baru yang akan ditambahkan dengan versi yang akan datang telah menjadi sorotan. Baru-baru ini, seluruh kit gameplay untuk Hydro Traveler di Genshin Impact 4.0 juga bocor, dan informasi yang dibagikan sejauh ini tampaknya dapat diandalkan.

Bocoran baru yang berpusat pada Lyney di Genshin Impact 4.0 sepertinya mengindikasikan bahwa ia akan menjadi DPS. HoYoverse telah secara resmi mengumumkan pesulap sebagai pengguna busur bintang 5, yang juga merupakan informasi yang telah bocor sebelum diungkapkan oleh pengembang. Kebocoran Dampak Genshin harus diambil dengan sebutir garam, tetapi detail tentang kit gameplay Lyney memang berasal dari sumber yang dapat dipercaya.

Lyney’s Vision & Normal, Charged, & Plunging Attacks In Genshin Impact

Kit gameplay yang bocor untuk Lyney di Genshin Impact 4.0 dibagikan oleh Clutch Points, meskipun penting untuk menunjukkan bahwa detail tentang kemampuannya diposting oleh banyak pembocor terkemuka sebelum konten mereka menerima klaim hak cipta. Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, Visi Lyney di Genshin Impact adalah Pyro. Serangan Normal dan Plunging-nya mirip dengan pengguna busur lainnya di Genshin Impact, tetapi Charged Attack-nya bersifat eksklusif, dan memainkan peran sentral di seluruh siklus gameplay-nya, yang secara langsung memengaruhi cara kerja Skill dan Burst-nya.

Lyney’s Charged Attacks In Genshin Impact, Explained

Menurut bocoran Genshin Impact 4.0, Charged Attack karakter tersebut merupakan inti dari kit gameplay Lyney. Langkah ini memiliki dua kali pengisian daya, yang membuatnya menjadi pemanah yang unik di dalam game. Tingkat muatan pertama melihat Lyney menembakkan panah yang diinfuskan unsur, yang menimbulkan DMG Pyro, sedangkan tingkat muatan kedua membuatnya menembak Panah Prop yang menimbulkan DMG Pyro dan, ketika mendarat, Topi Grin-Malkin dipanggil di lokasi. Topi ini adalah salah satu dari dua alat peraga yang digunakan Lyney dalam pertempuran dan penting dalam memberikan kerusakan.

Selain memanggil Grin-Malkin Hat, ketika Lyney menembakkan Prop Arrow dan memiliki lebih dari 60% dari total HP yang tersisa, dia akan mengkonsumsi sebagian dari HP-nya untuk mendapatkan tumpukan Prop Surplus – total lima tumpukan dapat diadakan sekaligus. Bocoran Genshin Impact 4.0 menunjukkan HP Lyney tidak bisa turun di bawah 60% dengan cara ini. Prop Surplus merupakan buff yang nantinya akan diterapkan pada Elemental Skill milik Lyney. Saat dipanggil ke lapangan, Topi Grin-Malkin adalah penyangga yang menarik perhatian musuh setiap lima detik. Daya tahan Grin-Malkin Hat mengurangi status Max HP Lyney.

Setiap kali durasi Grin-Malkin Hat berakhir atau dihancurkan oleh musuh, prop akan menembakkan Pyrotechnic Strike ke satu lawan terdekat, yang menyebabkan Pyro DMG. Menurut bocoran Genshin Impact 4.0, hanya satu Grin-Malkin Hat yang bisa ada pada waktu tertentu – namun, bocoran Constellation level 1 Lyney, Whimsical Wonders, memungkinkan hingga dua Grin-Malkin Hats di lapangan pada saat yang bersamaan, yang akan dihasilkan oleh Prop Arrow yang sama sambil juga memberikan karakter tumpukan Prop Surplus tambahan.

Selain itu, Charged Attack Lyney juga memiliki efek sekunder yang disebut Fundamental Force: Pneuma. Pada interval tertentu, saat Prop Arrow mengenai lawan, Spiritbreath Thorn akan menyerang lokasi lawan dan memberikan Pyro DMG yang selaras dengan Pneuma. Sejauh ini, arti sebenarnya dari Pneuma dan bagaimana ia akan masuk ke dalam sistem permainan Genshin Impact tidak diketahui, tetapi diketahui memiliki hubungan dengan faksi saingan Fontaine.

Lyney’s Elemental Skill In Genshin Impact

Bocoran Genshin Impact 4.0 tentang kit gameplay Lyney sepertinya menunjukkan bahwa Elemental Skill miliknya adalah prioritas keduanya, sebagai bagian dari rotasi pertarungannya. Skill Lyney, yang disebut Bewildering Lights, akan membuat karakter Fontaine menghabiskan semua tumpukan Prop Surplus miliknya dan menghantarkan AoE Pyro DMG ke musuh tepat di depannya. DMG dari serangan tersebut akan ditingkatkan sesuai dengan tumpukan Prop Surplus dan akan meregenerasi HP-nya berdasarkan Max HP-nya. Jika Skill mengenai lawan, tumpukan Prop Surplus juga akan menjadi basis Pemulihan Energi Lyney.

Selain itu, Elemental Skill Lyney akan menyebabkan Topi Grin-Malkin di lapangan meledak, menyebabkan DMG AoE Pyro tambahan setara dengan jumlah DMG Pyrotechnic Strike. Bocoran Genshin Impact 4.0 tentang kit gameplay Lyney menunjukkan bahwa ledakan yang dihasilkan oleh peledakan Grin-Malkin Hat setelah aktivasi Elemental Skill dianggap sebagai Charged Attack – ini akan berguna untuk build Artifact tertentu yang meningkatkan DMG Serangan Normal dan Charged. Bewildering Lights dapat diaktifkan saat Lyney dalam Aiming Mode.

Lyney’s Elemental Burst In Genshin Impact

Prop kedua Lyney akan ikut bermain saat dia menggunakan Elemental Burst-nya, menurut bocoran Genshin Impact 4.0. Kemampuan pamungkasnya, yang disebut Wondrous Trick: Miracle Parade, mengubah Lyney menjadi Kucing Grin-Malkin, yang mampu bergerak di sekitar arena. Setiap kali Lyney mendekati musuh dalam keadaan ini, dia akan mengirimkan api untuk menimpa mereka, memberikan satu instance Pyro DMG ke setiap target. Saat Elemental Burst berakhir atau saat Lyney menggunakan Elemental Skill-nya, bentuk Grin-Malkin Cat akan dibalik dan memulai kembang api yang menyebabkan AoE Pyro DMG. Ini juga memanggil Grin-Malkin Hat di lapangan, bersama dengan satu tumpukan Prop Surplus.

Lyney’s Passive Talents In Genshin Impact

Selain skill aktif combat, bocoran Genshin Impact 4.0 tentang gameplay kit Lyney juga menyertakan talent pasifnya. Pengamatan Sepele adalah bakat pasif yang menunjukkan lokasi sumber daya eksklusif Fontaine terdekat di peta mini, yang seharusnya terbukti berguna untuk bertani tanpa rute yang tepat. Performa Berbahaya adalah bakat pasif yang penting untuk kemampuan bertarungnya: jika Lyney menghabiskan HP saat menembakkan Panah Prop, Topi Grin-Malkin yang dipanggil olehnya akan memberikan ATK 80% lebih banyak sebagai DMG. Sangat penting bagi Lyney untuk kehilangan HP dan kemudian memulihkannya, seperti halnya Hu Tao, untuk meningkatkan performanya secara keseluruhan di lapangan.

Bakat pasif terakhirnya, menurut bocoran kit gameplay Lyney di Genshin Impact 4.0, disebut Conclusive Ovation. Saat Lyney menghantarkan DMG ke lawan yang terkena Pyro dengan cara apa pun, dia akan menerima 60% peningkatan DMG dasar. Selain itu, setiap karakter Pyro di grup selain Lyney akan menyebabkan efek ini menerima bonus ekstra 20%. Hingga 100% peningkatan DMG ke lawan bisa didapatkan melalui talent pasif ini.

Lyney’s Constellations In Genshin Impact

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kit gameplay bocoran Constellation for Lyney pertama di Genshin Impact 4.0 memungkinkannya memiliki dua Topi Grin-Malkin di lapangan sekaligus, bersama dengan tumpukan Prop Surplus tambahan saat menggunakan Prop Arrows – disebut Keajaiban Aneh . C2 disebut Loquacious Lure dan, saat Lyney berada di lapangan, dia akan mendapatkan tumpukan Crisp Focus setiap dua detik. Buff ini akan meningkatkan CRIT DMG miliknya sebesar 20%, dengan total tiga tumpukan. Efeknya hilang saat Lyney meninggalkan lapangan.

Lyney’s C3 adalah hal baru bagi Constellation. Alih-alih menaikkan level Keahlian Elementalnya, Prestidigitation akan meningkatkan level Normal Attack-nya sebesar 3, menaikkan batas menjadi 15. C4 Berpengalaman, Berlatih dengan Baik, dan setelah Serangan Pyro Charged Lyney mengenai musuh, Pyro RES target akan menjadi berkurang 25% selama enam detik. Level Constellation kelima, menurut bocoran kit gameplay Lyney di Genshin Impact 4.0, adalah To Pierce Enigmas. C5 meningkatkan level Burst Lyney sebesar 3 dan menaikkan batasnya menjadi 15.

Terakhir, Lyney’s C6, yang disebut A Contrary Smile, akan membuat karakter tersebut menembakkan Pyrotechnic Strike ekstra setiap kali dia menggunakan Prop Arrow. Serangan Piroteknik ini juga dianggap sebagai Serangan Dibebankan dan akan menghantarkan 100% DMG asli Serangan Piroteknik. Sementara kit gameplay Lyney yang bocor di Genshin Impact 4.0 lebih kompleks daripada banyak karakter lain dalam game, sepertinya dia akan menjadi Pyro DPS yang sangat baik untuk digunakan, terutama bagi pemain yang merasa nyaman mengelola kehilangan HP untuk meningkatkan hasil kerusakan.

sumber:screenrant

Bagikan