Homeworld 3 tanggal release, gameplay, trailers, dan banyak

Tanggal rilis Homeworld 3 menghadirkan kembali franchise klasik dengan kotak pasir RTS fiksi ilmiah yang diperluas untuk Anda dominasi, jadi inilah yang kami ketahui.

Kapan tanggal rilis Homeworld 3? Homeworld kembali hadir dan kali ini Blackbird Interactive dan Gearbox Publishing memimpin proyek ini dan bertujuan untuk menghadirkan pengalaman yang telah lama ditunggu-tunggu dan memenuhi ekspektasi para penggemar. Apa yang telah kita lihat sejauh ini dari game ini dan apa yang dapat Anda harapkan setelah dirilis?

Diumumkan di PAX West 2019 Homeworld 3 dengan cepat memenuhi target crowdfundingnya sebesar seratus juta persen setelah Gearbox Publishing hanya meminta $1. Dengan para penggemar serial ini menunggu dengan sabar begitu lama untuk mendapatkan hadiah pendukung dan entri berikutnya dalam seri ini, game ini mengalami beberapa periode tenang dan penundaan, yang telah menghentikan kegembiraan selama setahun terakhir ini. Namun, dengan tanggal rilis yang sudah semakin dekat, kita bisa berharap untuk melihat lebih banyak hal selain apa yang sudah kita ketahui tentang apa yang diharapkan akan menjadi salah satu game PC terbaik tahun 2024.

Homeworld 3 release date

Homeworld 3 akan dirilis pada Februari 2024. Awalnya game ini direncanakan akan dirilis pada Q4 2022, namun tim di Blackbird Interactive mengumumkan penundaan pada Musim Panas 2022 untuk memastikan game tersebut dapat dikirimkan dengan “kualitas tertinggi”. Setelah itu, penundaan lain diumumkan pada Mei 2023, yang menyatakan alasan serupa dengan penyebabnya.

Penundaan ini akan memberi tim “waktu tambahan yang diperlukan untuk menyempurnakan game dan menghadirkan pengalaman Homeworld yang sesuai dengan warisan pendahulunya,” kata PCGamesN saat kami berbicara dengan Gearbox. Studio lebih lanjut mengonfirmasi hal ini dalam tweet yang menyebutkan bahwa penggemar berhak mendapatkan “pengalaman berkualitas”.

Awalnya diumumkan pada tahun 2019, game ini perlahan-lahan mulai berkembang selama beberapa tahun terakhir setelah melakukan crowdfunding di Fig. Namun, dengan penundaan terakhir ini, semoga kita dapat menjelajahi ruang hampa yang luas pada awal tahun 2024 di PC.

Homeworld 3 story

Detail cerita Homeworld 3 masih ringan dan kami tidak tahu persis apa yang akan terjadi saat kami mendapatkannya. Namun, kita tahu bahwa ini terjadi 100 tahun setelah Homeworld 2 setelah Karan S’Jet membuka jaringan gerbang hyperspace kuno untuk memungkinkan perdagangan dan eksplorasi dalam skala galaksi.

Namun, kebebasan itu berarti kekuatan gelap yang dikenal sebagai “anomali” mulai menyebar, menelan planet dan gerbang serta mengancam kemakmuran yang dibuka oleh Karan S’Jet. Untuk melawan ancaman ini, Karan menemani armada dan memimpin mereka ke wilayah yang belum dipetakan untuk mencari jawaban. Tapi, dia tidak pernah kembali.

Kini, di Homeworld 3, Imogen S’Jet adalah penerus Karan dan memegang kunci untuk mengungkap dan memecahkan misteri yang menimbulkan ancaman besar bagi galaksi dan masa depannya.

Meskipun kita telah melihat beberapa klip gameplay selama bertahun-tahun, trailer cerita Gamescom 2023 memberi kita gambaran pertama tentang dua karakter baru, Imogen S’jet dan Isaac Paktu, dan memberi kita lebih banyak gambaran tentang kejadian di game ketiga. dan ancaman armada Hiigaran.

Homeworld 3 gameplay

Homeworld 3 telah memamerkan banyak klip gameplay kecil sejak diumumkan, termasuk trailer di atas yang memberikan bocoran ceritanya. Anda dapat mengharapkan pengalaman RTS megah serupa dengan ruang 3D sepenuhnya untuk dijelajahi saat Anda mengendalikan armada kapal dan bertempur di atas planet dan di antara struktur luar angkasa yang besar.

Saat Anda mengontrol aliran pertarungan, strategi adalah kuncinya saat Anda memanfaatkan ruang angkasa raksasa yang terlantar yang telah ditinggalkan untuk menyergap musuh atau bersembunyi dari persenjataan kuat mereka. Namun, pertempuran selalu berjalan lancar di luar angkasa karena dampak lingkungan yang besar seperti badai partikel dan medan asteroid akan mengguncang pertarungan dalam sekejap dan menguji keterampilan Anda.

Selain pertarungan AI reguler, Homeworld 3 juga merupakan rumah bagi pertarungan PvP yang mengharuskan Anda mempertajam tembakan dan mengasah keberanian saat berhadapan dalam pertarungan udara 1v1, pertarungan tim, atau pertarungan gratis untuk semua.

Trailer gameplay Homeworld 3 dari Gamescom 2022 memberi kita gambaran gameplay di Kesura Oasis, sebuah ruang di luar anomali misterius. Di sini kita dapat melihat game ini dengan segala kemegahannya untuk pertama kalinya, dengan melihat lapisan dalam strategi yang dimasukkan ke dalam pengalaman dan UI, cara kerja pengendalian armada, dan cara menyusun strategi dengan benar dalam pertempuran.

Homeworld 3 co-op

Selain pertarungan pemain tunggal melawan AI dan PvP, Homeworld 3 memiliki mode multipemain berkemampuan co-op yang merupakan hal baru untuk seri ini. Mode ini menggabungkan gameplay klasik seri ini dengan struktur roguelike di mana satu atau dua komandan menghadapi serangkaian tantangan tempur secara acak.

Mengelola armada Anda akan membuka berbagai hadiah saat Anda keluar sebagai pemenang dan jika Anda berkinerja baik, kekuatan Anda akan terbawa di antara perjalanan, memberi Anda kekuatan untuk tantangan berikutnya. Kami belum benar-benar melihat mode ini beraksi, tetapi Blackbird Interactive kemungkinan akan memamerkannya sebelum game tersebut dirilis.

Tanggal rilis Homeworld 3 semakin dekat dan kita tidak perlu menunggu lama. Jika Anda ingin terjun ke game serupa sebelumnya, mengapa tidak melihat sekilas beberapa game RTS terbaik di PC saat ini atau melakukan perjalanan ke dunia fiksi ilmiah yang berbeda dengan beberapa game luar angkasa terbaik di PC?

sumber:pcgamesn

Bagikan