Zelda: Tears of the Kingdom

Inilah panduan kami tentang cara membuat Robot Raksasa di Zelda: Tears of the Kingdom.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom mendorong Anda untuk membangun, dengan kuil yang menguji kemampuan konstruksi Anda. Tapi seberapa jauh Anda bisa mengambil sesuatu? Jika Anda penggemar robot besar yang menghentak, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat membuat mekanisme di Tears of the Kingdom, jadi inilah jawabannya.

Contoh Cara Membangun Mech di Air Mata Kerajaan (dengan Usaha)

Anda dapat membangun mech yang dapat dikendarai di Tears of the Kingdom, meskipun jangan berharap itu mudah. Saya harus memberi tip kepada pencipta TikTok SoulBanana untuk membuat beberapa monster absolut. Mereka telah membangun dua, robot gaya Gundam yang menjulang tinggi dan mekanisme Macross terbang. Mereka menggunakan banyak bagian Zonai secara ekstensif dan pasti membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.

Jadi, Anda dapat membuat mekanisme di Air Mata Kerajaan, tetapi masih bisa diperdebatkan apakah itu benar-benar mekanisme atau bukan. Jika Anda ingin mulai membangun dengan teknologi Zonai, lihat panduan berikut, guide to using device dispensers.

Jadi ada banyak kemungkinan dan desain yang tak terhitung jumlahnya untuk dicoba saat membangun robot raksasa Zelda: Tears of the Kingdom. Dalam kasus saya, saya memilih untuk hanya menggunakan perangkat Zonai, yang berarti saya perlu melakukan metode muslihat berikut untuk mendapatkan lebih banyak item. Saya juga harus memperingatkan Anda bahwa hanya sekitar 20 item yang dapat ada di inventaris Anda dalam satu waktu. Lebih dari itu dan yang sebelumnya akan hilang.

Inilah cara membuat tubuh, kaki, dan bidai

Untuk Zelda saya: Tears of the Kingdom Karena saya memiliki badan dan rel robot yang besar, saya memutuskan untuk melakukan hal berikut:

  • 4x large wheels
  • 3x carts
  • 1x stabilizer
  • 1x steering column

Inilah yang perlu Anda lakukan:

  • Attach the large wheels to either end of a cart.
  • Take another trolley and attach a stabilizer bar to one end.
  • For the third car you want to add a steering column in the middle.
  • Place the second and third car combination together as shown in the images below. You don’t need to add these to the wheel/rail part yet.

Cara membuat senjata dan senjata

the Zelda: Tears of the Kingdom Untuk lengan dan senjata robot raksasa, saya menggunakan yang berikut ini:

Dan inilah yang perlu Anda lakukan:

  • Take any of the above devices so we can design an arm weapon. We just autobuild it to make the second armament.
  • Stand a construction head upright with the rounded part facing up.
  • Attach a cannon and a beam emitter above it.
  • Fix the lower part of the construction head in the middle of a carriage.
  • Then attach the carriage to the top part of a spring.
  • Use a different set of devices, then use Autobuild to make a copy of what you just built.
  • Attach the bottom sections of both springs together.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah, kedua pegas digabungkan dari ujung ke ujung. Perangkat ini kemudian bisa diletakkan di “bagian belakang” bodi yang kita buat tadi.

bawa robot raksasa TotK Anda untuk berputar

Kami selangkah lebih dekat untuk menyelesaikan proyek kami Robot Raksasa di Zelda: Tears of the Kingdom. Dari sini Anda cukup menambahkan gerbong terakhir ke belakang tempat Anda sebelumnya meletakkan kolom kemudi.

Ini bertindak sebagai semacam kepala. Itu juga bisa digunakan sebagai penghalang saat Link harus bangun untuk mengaktifkan mekanisme. Alternatifnya, Anda dapat menempatkan mekanisme di sebelah dinding atau formasi batu lalu melemparkan Mount ke tempat joystick berada. Permukaan datar memungkinkan Anda untuk bekerja.

Mech dapat dikontrol menggunakan joystick, seperti kendaraan. Berkat gudang senjata, ia dapat mengenali musuh dan menembak mereka dengan laser dan bahan peledak.

Dan itu dia. Anda baru saja membuat satu robot besar totk. Ini bukan satu-satunya penemuan liar yang bisa Anda buat. Ada yang lain, seperti hover bike, bomber plane, laser drone, dan zone tank. Lihat halaman kami untuk tips, strategi, dan langkah-langkah lebih lanjut Zelda: hub panduan DeadK.

sumber: gameskinny, gamerant

Bagikan