Intip Sejarah Permainan Rolet

The Man That Started It All

Roda Roulette ditemukan oleh fisikawan, penemu, dan ahli matematika Prancis bernama Blaise Pascal. Awalnya, Pascal tidak mencoba menciptakan permainan Roulette. Pada 1655, Pascal mencoba menciptakan mesin gerak abadi.

Mesin gerak abadi adalah mesin yang terus beroperasi tanpa menarik energi dari sumber eksternal. Hukum fisika mengatakan itu tidak mungkin, tetapi sebagai seorang penemu, Pascal berusaha menentang kemungkinan itu. Eksperimennya gagal, tetapi proses melahirkan salah satu permainan paling populer sepanjang masa.

Adding the Zero

Fakta menyenangkan, angka nol tidak ada di roda Roulette hingga pertengahan abad ke-19. Roda Roulette yang ditemukan oleh Pascal tetap sama selama berabad-abad. Itu semua berubah pada tahun 1842, ketika Francois dan Lois Blanc merancang roda Roulette dengan nol tunggal di atasnya, khusus untuk Raja Charles III dari Monako. Ini adalah kesepakatan besar karena menambahkan nol memberi rumah itu keunggulan rumah yang lebih besar.

Dengan kerajaannya menghadapi masalah keuangan, Charles membangun sebuah tempat untuk bermain dan membawa roda Roulette ke massa. Roda menghasilkan banyak pendapatan untuk Monaco, dan dengan cepat menjadi simbol penting bagi budaya bermain kelas atas Monte Carlo. Terlebih lagi, roda Roulette dengan nol tunggal memasuki pasar pada saat yang sama ketika Prancis permainan roda Roulette , membuat Monte Carlo semakin diminati.

Roulette tidak akan lepas dari pengaruh Amerika. Pada tahun 1800-an, Roulette melintasi lautan dan menuju pantai AS. Untuk memberi rumah keunggulan yang lebih besar, nol ganda ditambahkan ke roda Roulette. Itu berarti bahwa alih-alih 37 angka, roda Roulette Amerika akan memiliki 38 angka (1 hingga 36, 0, dan 00).

sumber:crescent

Bagikan