Taylor Swift Menggelar Konser di Singapura

TAKARANEWS – Konser Taylor Swift di Singapura telah menciptakan kehebohan di antara para penggemarnya. Termasuk di Indonesia, para penggemar tak ingin ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan tiket konser dari musisi ini yang dikenal dengan lagu-lagu cintanya. Harga tiket konser Taylor Swift di Singapura memiliki 12 kategori, mulai dari standar hingga VIP.

Tiket konser Taylor Swift berdasarkan kategori adalah sebagai berikut:

Standar

– CAT 1: $348 (sekitar Rp3,8 juta)

– CAT 2: $328 (sekitar Rp3,6 juta)

– CAT 3: $288 (sekitar Rp3,2 juta)

– CAT 4: $248 (sekitar Rp2,8 juta)

– CAT 5: $168 (sekitar Rp1,9 juta)

– CAT 6: $108 (sekitar Rp1,2 juta)

Paket VIP

– VIP 1: $1,228 atau sekitar Rp13,7 juta

– VIP 2: $728 atau sekitar Rp8 juta

– VIP 3: $628 atau sekitar Rp7 juta

– VIP 4: $528 atau sekitar Rp5,9 juta

– VIP 5: $428 atau sekitar Rp4,8 juta

– VIP 6: $328 atau sekitar Rp3,6 juta

Tiket konser Taylor Swift dapat dibeli melalui dua cara. Untuk sistem presale UOB, tiket dapat dibeli pada tanggal 5 Juli 2023 pukul 12 siang waktu Singapura. Sedangkan untuk sistem general on-sale, penjualan tiket akan dimulai pada Jumat, 7 Juli mulai pukul 9 pagi waktu Singapura.

Cara Beli Tiket

Untuk membeli tiket, calon penonton harus melakukannya secara online melalui situs resmi Ticketmaster Singapore. Sebelumnya, para calon penonton perlu melakukan registrasi melalui situs tersebut. Link resmi untuk registrasi dan pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura dapat ditemukan di https://registration.ticketmaster.sg/taylor-swift-the-eras-tour/sg.

Berikut adalah langkah-langkah registrasinya:

1. Kunjungi situs https://ticketmaster.sg/activity/detail/24_taylorswift.

2. Klik “REGISTER NOW”.

3. Klik “NEXT”.

4. Isi formulir registrasi dengan data pembeli tiket seperti nama, email, negara asal, dan nomor telepon.

5. Klik “Next”.

6. Baca dan setujui syarat dan ketentuan dengan mencentang checkbox.

7. Klik “Submit”.

8. Ticketmaster akan melakukan proses autentikasi. Jika lolos autentikasi, Anda akan menerima tautan pembelian tiket dan kode akses melalui email.

9. Jika tidak terpilih, Anda akan masuk ke daftar tunggu dan masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tautan pembelian tiket jika masih tersedia.

Sebagaimana diketahui, Taylor Swift akan menggelar konser bertajuk The Eras Tour selama 6 hari di Singapura. Konser direncanakan akan diadakan di National Stadium, Singapura pada tanggal 2,

 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2024.

Bagi penggemar Taylor Swift, konser ini menjadi kesempatan langka untuk menyaksikan penyanyi berbakat ini tampil live. Dengan harga tiket yang beragam, diharapkan para penggemar dapat memilih kategori yang sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka. Siapkan diri Anda untuk mendapatkan tiket dan rasakan pengalaman tak terlupakan di konser Taylor Swift di Singapura!

Bagikan