Liverpool Punya Kans Untuk Pinjam Kylian Mbappe

TAKARANEWS – Liverpool dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk meminjam Kylian Mbappe.

PSG telah mencoret Mbappe dari skuad pramusim di Jepang dan Korea karena sang pemain menolak untuk membicarakan kontrak baru, sehingga klub membuka peluang bagi Liverpool.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir musim depan, dan hingga saat ini, sang penyerang berusia 24 tahun tersebut menghindari manajemen klub.

PSG mencurigai bahwa Mbappe telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Namun, PSG tidak ingin membiarkan Mbappe pergi tanpa mendapatkan kompensasi finansial, sehingga mereka telah memasukkan nama Mbappe dalam daftar pemain yang akan dijual. Mereka juga telah meminta Mbappe untuk membahas tawaran dari klub Arab Saudi Al Hilal, yang siap membayar rekor transfer pemain sebesar GBP 259 juta.

Namun, Mbappe menolak kesempatan untuk bergabung dengan Al Hilal, sehingga PSG merasa kesal.

Dilansir dari The Mirror, Liverpool menunjukkan minat untuk mendatangkan Mbappe musim ini melalui kesepakatan pinjaman selama satu musim.

“Kesepakatan tersebut bisa menguntungkan semua pihak. PSG akan menerima biaya pinjaman, sementara Mbappe tetap dapat bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang,” demikian laporan The Mirror, yang juga dikutip oleh Sports Mole.

Liverpool memiliki kesempatan untuk meminjam Mbappe, terutama karena ibu Mbappe, Fayza Lamari, adalah penggemar setia klub The Reds Liverpool.

Sebelumnya, Mbappe pernah bernegosiasi dengan Liverpool saat masih menjadi pemain Monaco, sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan PSG.

Sumber: jpnn.com

Bagikan