Trailer Pertama Loki Session 2 Merobek Garis Waktu

Pandangan pertama kita yang tepat tentang kembalinya Loki ada di sini, dan God of Mischief karya Tom Hiddleston memiliki beberapa kekacauan yang tepat di tangannya — wajah-wajah yang dikenal, musuh yang akrab, pai hijau berpendar, dan oh, hanya hal kecil seperti sepanjang waktu itu sendiri datang terpisah pada jahitannya, termasuk dirinya sendiri.

Marvel merilis trailer pertama untuk Loki session kedua, yang bisa Anda lihat di bawah.

Trailer tersebut, dirilis hanya beberapa hari setelah akhir dari Secret Invasion, menyatukan kembali Loki Tom Hiddelston dengan Mobius Owen Wilson, memperkenalkan karakter baru OB Ke Huy Quan, dan melihat God Of Mischief MCU bermasalah melalui garis waktu, memberinya gambaran tentang masa depan yang tidak menyenangkan. dimana dunia berakhir.

Akhir session Loki 1 memperkenalkan sebuah cliffhanger saat Sylvie membunuh He Who Remains, sehingga menghancurkan Garis Waktu Suci dan melepaskan multiverse. Setelah itu, Loki kembali ke TVA hanya untuk mengetahui bahwa semuanya telah berubah saat dia berada di luar waktu – sekutunya Mobius tidak mengingatnya dan Kang adalah pemimpin organisasi. Kemudian, adegan post-credit Ant-Man and the Wasp: Quantumania mengungkapkan Loki dan Mobius telah melacak varian Kang baru, Victor Timely, yang muncul sebentar di trailer. Sekarang, Loki musim 2 mengambil utas cerita itu. Trailer Loki season 2, dirilis oleh Marvel Studios, mengungkapkan apa yang bisa diharapkan dari season berikutnya dari acara Disney+. Tonton trailernya di bawah ini.

Trailer Loki Session 2, agak dimengerti tidak memusatkan perhatian pada Kang Jonathan Majors, dengan hanya pandangan singkat pada varian Kang baru Victor Timely dalam latar sejarah yang dilalui Loki dan Mobius saat mereka berusaha memperbaiki garis waktu. Setelah kontroversi di belakang layar Jonathan Majors, itu tidak terlalu mengejutkan, dengan trailer yang lebih berfokus pada gagasan tentang time-slipping. Jelas, Timely masih akan menjadi fokus cerita utama, dengan Loki season 2 tampaknya memposisikan varian tersebut sebagai penemu seperti Thomas Edison, yang memukau penonton di sirkus dengan penguasaan listriknya.

Yang lebih menarik lagi, trailer Loki season 2 juga memperkenalkan Brad Wolfe (diperankan oleh Rafael Casal), yang lebih dikenal di Marvel Comics sebagai penjahat pembunuh berantai Zaniac. Asal komiknya memiliki Wolfe sebagai aktor yang tanpa disadari dirasuki oleh Zaniac yang asli, dan trailernya mengungkapkan Wolfe adalah aktor terkenal yang membintangi film Zaniac. Cukup bagaimana dia bermain dalam cerita utama Loki musim 2 untuk diperdebatkan pada tahap ini, tetapi dia tampaknya menjadi antagonis sekunder.

Loki session 2 akan tayang di disney+ di hari Jumat, 6 Oktober 2023.

sumber:screenrant,gizmodo

Bagikan