Lion Air Batam Buka Loker Teknisi, Catat Persyaratannya!

TAKARANEWS – Batam Aero Technic (BAT) saat ini tengah membuka peluang kerja bagi individu yang berminat mengisi posisi Teknisi Pesawat Udara. Pendaftaran ini tidak memerlukan biaya alias gratis. Berikut adalah persyaratannya:

BAT sedang mencari individu yang memiliki latar belakang pendidikan atau pengalaman di bidang aviasi dan semangat yang tinggi untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan dalam lingkungan kerja yang kompetitif, seperti yang diungkapkan oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro pada Selasa, 25 Juli 2023.

Rekrutmen ini memberikan peluang bagi para calon teknisi dengan latar belakang pendidikan dan keterampilan teknis di bidang aviasi untuk bergabung dengan BAT dan membangun karier di industri MRO (Maintenance, Repair, and Overhaul).

BAT akan menyediakan pelatihan dan sertifikasi yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi teknisi.

Para calon pelamar yang tertarik dapat mengakses informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan proses rekrutmen melalui tautan berikut: https://bit.ly/REG-MEKANIKLAG. Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2023.

Berikut adalah persyaratan untuk posisi Teknisi Pesawat Udara:

  • Pendidikan minimal SMK penerbangan, vokasi di bidang teknik penerbangan, teknik mesin, atau bidang terkait.
  • Memiliki lisensi (Licensed Aircraft Mechanic) A1 dan A4 serta C1, C2, dan C4 dari regulator penerbangan.
  • Usia maksimum 25 tahun bagi freshgraduate dan belum menikah.
  • Usia maksimum 30 tahun bagi yang memiliki pengalaman di bidang perawatan pesawat terbang.
  • Mampu membaca dan memahami dokumen teknis dalam bahasa Inggris.
  • Mampu bekerja secara tim dan memiliki komunikasi yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group.

Danang menegaskan bahwa pendaftaran untuk posisi ini tidak memerlukan biaya (gratis). Seluruh proses seleksi akan dilakukan secara transparan dan profesional.

Apabila kualifikasi terpenuhi, Lion Air Group akan mengundang pelamar untuk mengikuti tahap wawancara langsung (walk-in interview). Proses seleksi ini memberikan peluang kepada pelamar untuk menunjukkan bakat dan keterampilan secara langsung kepada tim rekrutmen.

Bagi siapa pun yang mencurigai atau menemui praktik penipuan terkait seleksi penerimaan yang tidak transparan, diharapkan melaporkan hal tersebut kepada tim rekrutmen Lion Air Group melalui kontak berikut (waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB): Fatin Fadillah, email: pengaduanhr@lionairgroup.com, nomor telepon: 0811 1967 895.

Sumber: detik.com

Bagikan