Luna Maya Nonton Konser Suga BTS

Artis Luna Maya tertangkap kamera menonton konser Suga BTS bersama Maxime Bouttier, pada Ahad, 28 Mei 2023. Video-video Luna Maya dan Maxime Bouttier di konser Suga BTS viral dijagat media sosial dan menuai beragam komentar netizen.

Hubungan asmara antara Luna Maya dengan Maxime Bouttier menarik perhatian jagat raya. Bukan hanya karena perbedaan umur mereka yang terpaut 9 tahun, netizen juga menggila ketika melihat kemesraan yang dilakukan keduanya.

Dalam video baru yang beredar di TikTok, Luna Maya terlihat berdiri berdampingan sembari dirangkul oleh Maxime Bouttier. Keduanya terlihat menikmati penampilan Suga BTS dan ikut bergoyang di konser Agust D Tour in Jakarta yang digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD.

Tak hanya itu, lewat video lain terlihat Maxime Bouttier yang sedang membantu Luna dalam mengancingkan celananya. Penonton lain juga memergoki keduanya berbincang dan tertawa di tengah kerumunan. “Eh eh, pada omongin apa sih kedua kesayangan aku ini di konsernya Mas Agus,” tulis netizen @princesarsy***** pada unggahannya di TikTok.

Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier Didukung Penuh oleh Netizen

Melihat kemesraan di antara keduanya, netizen memberikan dukungan penuh. Netizen juga merasa bahagia melihat keputusan keduanya yang mulai go public terkait hubungan asmara di antara mereka. “Terima kasih banyak kepada Mas Agus. Kalo bukan karena kamu Yoon (Min Yoon Gi) mereka enggak akan sepublik itu. Bahagia selalu kalian pokoknya Moonmax,” tulis @princesarsyi****.

Netizen lain juga berharap Luna Maya mendapatkan kebahagiaan setelah masa lalu yang penuh kesedihan. “Tolong jadi pingin nangis gue sambil lari-lari. Mulai sekarang Luna, lu harus bahagia,” kata netizen @alikah****.

Penggemar artis 39 tahun yang jarang melihat kemesraan sang idola juga ungkap merasa sangat senang melihat keduanya dapat tertangkap kamera. “Secara Luna sama Max tinggi menjulang ya jadi gampang dilihat,” ujar netizen @hlc.car***.

Sementara itu, Luna Maya hingga kini masih bungkam soal hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Keduanya belum mengunggah apa pun berhubungan dengan percintaan mereka di media sosial.

Sumber: Tempo.co

Bagikan