Raffi Ahmad-Gigi Enteng Manjakan Karyawan Habiskan Sejuta Sekali Makan Untuk Satu Orang

Selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dikenal sebagai salah satu pasangan tajir melintir. Bahkan keduanya dijuluki sebagai pasangan sultan lantaran kekayaannya yang berlimpah.

Di sisi lain, sikap keduanya juga tak luput jadi sorotan publik. Termasuk kala bersikap dengan para karyawannya. Sosok Raffi dan Gigi begitu humble dan royal terhadap karyawannya seakan jadikan mereka keluarga.

Bahkan mereka dengan entengnya manjakan para karyawannya kala berlibur ke Swiss. Raffi dan Gigi santai gelontorkan uang sejuta hanya buat sekali makan untuk satu orang karyawannya.

“Hari ini kita makan baru 14 orang Rp14 Juta dong,” ujar Raffi Ahmad ke Gigi yang duduk di sampingnya. “Iya,” celetuk Gigi sambil tersenyum enteng. “Kalau nggak enak gebukin aja lah, orang satu orang sejuta. Enak banget sumpah, Swiss itu emang mahal-mahal tapi enak ya nggak apa-apa,” ujar Raffi.

“Lah buat makan siang. Kalau aku punya prinsip kalau kita kasih makan orang berapapun harganya pasti akan dikembalikan oleh Allah SWT. Karena itu kan masuk ke diri manusia,” sambungnya lagi.

Video lawas yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka lagi-lagi kagum dengn prinsip serta cara keduanya hargai karyawan.

Belajar dari raffi terlepas dari segala kontroversinya.. dia adalah anak lelaki yg memuliakan ibunya, bertanggung jawab, baik itu kekeluarganya, pekerjaannya hingga org yg dibawah naungannya. Karna kebaikannya Tuhan mengirim sosok istri yg siap utk menutup semua aibnya,” komen seorang netter. “Raffi yg keliatannya slengean tapi prinsip2 hidupnya ternyata byk yg kereen bgtt dan surprisingly berbasic agama…pantas juga dia mantap utk berhaji thn ini, smoga mabrur…aku trmasuk yg learn a lot the positive side of him,” sahut yang lain.

Ga medit ama siapapun, nolong siapapun, makanya bisnisnya maju terus,rezekinya lancar terus, karena memuliakan sesama manusia, meskipun sama bawahannya sendiri, disamaratakan sama boss nya. Buat RANS semoga rumahtangganya selalu diberkati kebaikan, dijauhkan dari keburukan,” tambah lainnya. “Iya kalo udah paham agama tuh malah suka loh bayarin makan orang kasih makan orang lain. dapet pahala kalo kita kasih makan orang lain,” imbuh netter yang lain lagi.

Sumber : wowkeren.com

Bagikan