5 Game Populer Android yang Wajib Dimainkan

Perkembangan smartphone yang terus mendapatkan pembaruan dari sisi spesifikasi dan fitur untuk mendukung aktivitas gaming, sejalan dengan kualitas game yang dihadirkan.

Di mana, para pengembang game bersaing menciptakan maupun memperbarui game yang bisa disandingkan dengan game di platform lainnya.

Penasaran dengan rekomendasi game populer di Android yang masih wajib untuk kamu mainkan? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Call of Duty: Mobile

Rekomendasi pertama ada Call of Duty atau COD versi mobile-nya. Di mana, Garena selaku developer yang memegang lisensinya menawarkan permainan tembak-menembak dengan tampilan apik sehingga membuatnya banyak dimainkan. Pihak pengembangnya pun terus melakukan update terbaru pada game ini sehingga masih terasa seru untuk dimainkan.

Call of Duty sendiri menampilkan permainan yang identik dengan desingan peluru dan juga ledakan. Ditambah dengan plot cerita yang menarik dan grafis game terbaik sehingga membutuhkan smartphone yang dibekali spesifikasi mumpuni di dalamnya.

Genshin Impact

Selanjutnya ada Genshin Impact yang dimainkan melalui perangkat Android dan menjadi salah satu game populer saat ini karena banyak dimainkan oleh orang-orang.

Tidak hanya itu, game yang dirilis pada 2020 ini menjadi salah satu tolak ukur ketika mengetes performa suatu smartphone khususnya produk terbaru.

Mengingat, Genshin Impact sendiri diklasifikasikan menjadi salah satu game mobile dengan tampilan terbaik saat ini.

Oleh karena itu, grafis yang dihadirkan jelas membutuhkan spesifikasi mumpuni di dalamnya. Namun, game populer ini cukup mudah membuat smartphone yang kamu gunakan menjadi panas saat dimainkan dalam durasi waktu lama.

Game populer ini sendiri menjadi jenis permainan bergenre role-playing game alias RPG yang dikombinasikan dengan aksi.

Di mana, setiap pemain bisa memilih karakter dari beberapa pilihan karakter yang dihadirkan. Setiap karakternya memiliki kekuatan dan kemampuan unik yang membedakan satu sama lain.

Oleh karena itu, bagi pecinta RPG, game populer ini bisa menjadi pilihan untuk dimainkan.

NBA Now 22

Game populer bertemakan sport juga menjadi pilihan banyak pemain, salah satunya adalah NBA Now 22 sebagai permainan basket. Di mana, game populer ini menawarkan sejumlah fitur yang menyenangkan untuk dimainkan. Setiap pemain bisa membuat maupun mengelola tim sendiri yang mereka buat melalui simulasi manajemen olahraga lainnya.

Mulai dari memilih pemimpin tim, mengatur dana yang dimiliki, memilih nama dan logo, hingga membuat kostum atau jersey. Untuk bisa mendapatkan gelar juara, setiap pemain harus bisa memenangkan banyak pertandingan. Game populer ini tentu sangat cocok bagi kamu yang ingin memainkan game dengan susunan strategi secara tepat.

PUBG Mobile

Game populer selanjutnya ini memang tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak digandrungi oleh para pecinta game battleground di seluruh dunia. Apalagi banyak pro gamers yang lahir berkat game tembak-tembakan satu ini sehingga masih bisa menjadi pilihan kamu di tahun 2021. Selain itu, baru-baru ini pihaknya merilis seri terbarunya berjudul PUBG: NEW STATE.

Di mana, terdapat elemen baru yang dikembangkan oleh pihak pengembangnya sehingga membuat gameplay menjadi lebih seru dan segar.

Pokémon: UNITE

Rekomendasi game populer terakhir adalah Pokémon UNITE yang dirilis pada September 2021 lalu oleh The Pokémon Company untuk platform Android dan juga iOS. Di mana, game ini menawarkan sisi yang terasa cukup atraktif dan membuat setiap pemain bisa bersaing banyak pemain secara online. Selain itu, game populer ini juga tidak lagi menugaskan pemainnya untuk mencari Pokémon.

Setiap pemain ditugaskan untuk mencari Pokéball yang digunakan untuk menghancurkan markas lawan. Pihak pengembangnya pun membuat game ini secara ringan tanpa mengurangi kualitas grafis serta mekanisme permainan di dalamnya. Untuk spesifikasi smartphone yang digunakan dalam memainkan smartphone ini juga tidak terlalu tinggi sehingga semakin memudahkan setiap pemainnya.

Itu dia sejumlah game populer yang dapat dimainkan melalui perangkat Android. Di mana, sejumlah game populer yang direkomendasikan mengharuskan kamu untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi dan fitur mumpuni di dalamnya. Oleh karena itu, setiap pemain bisa mendapatkan smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan gaming secara online melalui Eraspace.

Di mana, ada banyak pilihan smartphone dari merek-merek ternama yang bisa disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan. Cukup dengan mengunjungi website resmi Eraspace atau download aplikasinya. Yuk, dapatkan smartphone yang mampu mendukung aktivitas bermain game populer kamu secara mudah hanya di Eraspace sekarang.

Sumber: eraspace

Bagikan