Remnant 2: Hasil yang di dapat dari Mengalahkan Kesulitan Veteran, Mimpi Buruk, & Kiamat

Remnant 2 menawarkan tingkat tantangan yang berat pada tingkat kesulitannya yang lebih tinggi, tetapi mengambil tugas raksasa ini bukan tanpa imbalannya. Sebagai game Soulslike yang mengguncang segalanya dengan perpaduan antara pedang, senjata, dan senjata eklektik lainnya, Remnant 2 menawarkan tantangan tingkat tinggi bagi mereka yang mencarinya. Mengalahkan game pada pengaturan kesulitan yang lebih intens bisa terbukti sangat sulit, jadi nilai hadiah untuk menyelesaikan tugas seperti itu sangatlah penting.

Daftar lengkap kesulitan yang ditawarkan dalam Remnant 2 terdiri dari Survivor, Veteran, Nightmare, dan Apocalypse, daftar nama yang menjelaskan betapa sulitnya semua ini. Sebagai kesulitan termudah untuk mengalahkan permainan, Survivor tidak menawarkan hadiah unik, tetapi setiap pengaturan di atasnya memperkenalkan sesuatu yang baru untuk mendorong pemain maju. Survivor, Veteran, dan Nightmare semuanya tersedia secara default, sementara membuka Apocalypse membutuhkan penyelesaian permainan yang berhasil pada tingkat kesulitan Nightmare. Pendatang baru lebih baik mengabaikan tantangan khusus ini, tetapi veteran dari game pertama atau genre Soulslike dapat lebih layak untuk menghadapi tantangan tersebut.

Rewards For Completing Each Remnant 2 Difficulty

Setiap pengaturan kesulitan di atas Survivor membuka dua senjata tersembunyi yang menempati peringkat di antara senjata terbaik di Remnant 2, semuanya dapat diperoleh dari Brabus di Ward 13. Kesulitan veteran memberikan akses ke Smolder dan Spore Bloom, Nightmare membuka Hero’s Sword dan Repulsor, dan Apocalypse memimpin. ke Starkiller dan World’s Edge. Masing-masing pasangan ini memiliki satu senjata Melee dan satu Long Gun, meskipun beberapa senjata jarak dekat juga dapat menangani serangan proyektil yang kuat.

WeaponTypeDifficultyFeatures
SmolderMeleeVeteranCharge attacks deal fire damage over time
Spore BloomLong GunVeteranHigh DPS and Spore Shot mod that slows enemies and deals damage with gas clouds
Hero’s SwordMeleeNightmareCharge attacks unleash a single target energy wave
RepulsorLong GunNightmareBanish mod temporarily sends enemies to an alternate dimension and increases the weapon’s damage upon the effect’s end
StarkillerLong GunApocalypseGravity Core mod that sucks enemies into a black hole and deals explosive damage
World’s EdgeMeleeApocalypseCharge attacks unleash a wide enemy wave for splash damage

Remnant 2’s Hardcore Mode Adds Its Own Unlocks

Remnant 2 memiliki satu fitur kesulitan tambahan di luar pengaturan kesulitan standar, hadir dalam bentuk mode Hardcore. Mengaktifkan Hardcore membuat kematian permanen, artinya satu kesalahan akan menandakan akhir dari permainan. Tantangan ini memang menambah satu senjata lagi setelah mengalahkan boss terakhir Remnant 2, Long Gun bernama Savior yang bisa menimbulkan kerusakan akibat api dan pantulan. Sejumlah aksesoris yang memberikan berbagai buff juga bisa di-equip setelah menjalankan Hardcore.

Kesulitan yang lebih tinggi dari Remnant 2 mungkin menghukum, tetapi senjata yang hanya dapat diperoleh dengan mengambil tantangan ini memberikan fitur yang bermanfaat dan menyenangkan dalam gameplay. Tidak ada satu pun senjata di Remnant 2 yang dirancang untuk mengerdilkan senjata lain yang memiliki kekuatan, tetapi kemampuan unik yang melekat pada opsi seperti World’s Edge dapat menghancurkan dalam situasi yang tepat. Hadiah untuk mengalahkan Remnant 2 pada kesulitan Veteran, Nightmare, dan Apocalypse menawarkan bentuk motivasi yang menarik untuk menghargai dedikasi sejati.

sumber:screenrant

Bagikan