Review layanan video streaming terbaik di tahun 2023

TAKARANEWS – Jumlah layanan streaming video yang tersedia telah meningkat secara dramatis selama beberapa tahun terakhir karena semua orang, termasuk Apple, Disney, dan ESPN, memutuskan bahwa mereka menginginkan sepotong kue. Hari-hari ketika Netflix adalah satu-satunya pilihan Anda sudah lama berlalu, dan meskipun itu bagus bagi kita semua yang ingin sekali menemukan acara TV favorit kita berikutnya, mengartikan pilihan teratas untuk layanan streaming terbaik juga bisa membingungkan dan mahal. Anda sekarang ditugasi untuk mencari tahu layanan mana yang memiliki konten yang ingin Anda tonton, yang sesuai dengan anggaran Anda, yang memiliki serial orisinal, film, dan dokumenter paling menarik, serta layanan streaming TV langsung terbaik.

Netflix

Dibandingkan dengan layanan streaming lainnya, tidak ada yang menawarkan lebih banyak konten berkualitas tinggi dengan satu harga selain Netflix. Pilih kategori apa pun yang dapat Anda pikirkan dan Netflix mungkin memiliki sesuatu yang sesuai dengan tagihan, termasuk pemrograman asli. Plus, konten baru dirilis setiap minggu dan sebagai layanan di seluruh dunia, Netflix secara konsisten menambahkan film dan acara TV dari seluruh dunia yang dapat mengubah pengalaman menonton dengan cara yang mungkin tidak Anda pertimbangkan (Apakah Anda yakin tidak menyukai K- Drama, thriller detektif Finlandia, atau pertunjukan perbaikan rumah Inggris?).

Netflix tersedia di hampir setiap negara di planet ini, dan aplikasi atau situs webnya berjalan di sebagian besar perangkat yang tersambung ke internet. Aplikasi tersebut juga merupakan beberapa layanan yang paling mudah digunakan. Itu tidak berarti selalu mudah untuk memilih sesuatu untuk ditonton, tetapi ketika harus bertukar profil atau hanya melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan, tidak ada yang lebih baik dari ini. Jika Anda keluar jalur — atau naik pesawat — maka Anda dapat dengan mudah mengunduh sebagian besar (namun tidak semua) kontennya untuk ditonton di perangkat iOS atau Android Anda.

Jika entah bagaimana Anda belum memiliki Netflix (atau seseorang untuk berbagi info masuk) maka merasakannya sedikit lebih rumit dari sebelumnya. Netflix menghentikan masa uji coba gratisnya di AS beberapa waktu lalu, jadi penting untuk memiliki semua informasi Anda sebelum masuk untuk membuat akun.

Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa mungkin jika Anda membiarkan akun Anda kedaluwarsa, layanan yang ada sekarang sangat berbeda dari yang Anda lihat dua, atau lima, atau sepuluh tahun lalu. Tetap menjadi pemain dominan dalam streaming langganan memerlukan penyesuaian untuk tetap di atas dengan campuran konten yang berubah dan rencana untuk dipilih.

Di AS, ada empat level langganan Netflix. Semuanya mencakup akses tak terbatas ke konten yang sama, bekerja di perangkat yang sama, dan Anda dapat membatalkan atau menjedanya kapan saja. Tingkat Dasar dengan Iklan berharga $7 per bulan dan ini satu-satunya opsi yang menyertakan iklan. Perbedaan antara Dasar ($10 per bulan), Standar ($15,50 per bulan) dan Premium ($20 per bulan) tergantung pada kualitas gambar dan jumlah streaming simultan yang diizinkan.

Dengan kedua tingkat Dasar, Anda dapat mengharapkan kualitas 480p, alias DVD, dan hanya satu aliran yang tersedia. Jika Anda ingin menonton streaming dalam HD dan memungkinkan kemungkinan hingga dua streaming sekaligus, Anda harus meningkatkan ke paket Standar. Jika Anda berbagi akun dengan banyak orang atau memiliki layar 4K yang lebih baru, Anda mungkin menginginkan paket Premium. Anda dapat menonton konten dalam kualitas tertinggi yang tersedia hingga 4K/HDR (F1 Drive to Survive, Stranger Things, dan Altered Carbon adalah beberapa favorit saya di level ini) dan memiliki empat streaming sekaligus di satu akun.— Richard Lawler, Editor Berita Senior

Amazon Prime Video

Jika Anda menganggap paket Video Utama Amazon sebagai Netflix-lite, atau bahkan jika Anda hanya menggunakannya sekali atau dua kali, Anda mungkin meremehkan opsi yang tersedia. Layanan berlangganan bebas iklan (selain trailer) tersedia sebagai bagian dari Amazon Prime, yang dapat Anda beli seharga $15 per bulan, atau $139 per tahun. Sementara langganan dimulai sebagai cara untuk mendapatkan pengiriman gratis untuk lebih banyak pembelian, Amazon telah menerapkan manfaat yang mencakup buku, musik, game, dan bahkan bahan makanan. Jika Anda lebih memilih untuk mendapatkan Prime Video saja, ini tersedia secara mandiri seharga $9 per bulan.

Kami akan fokus pada layanan video, yang mencakup pilihan konten asli dan katalog yang sangat mirip dengan yang ditawarkan Netflix dan lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir Amazon Prime telah meningkatkan produksi aslinya dengan serial pemenang penghargaan seperti The Marvelous Mrs. Maisel, serta konten genre yang sangat disukai seperti The Boys dan The Expanse.

Dalam hal tempat Anda dapat menonton Amazon Prime Video, daftar opsinya menyaingi Netflix. Kotak streaming dan TV pintar, apakah itu bagian dari platform Fire TV Amazon atau tidak, hampir pasti. Konsol permainan? Memeriksa. Satu-satunya celah utama dalam kompatibilitas adalah Google Chromecast, dan lubang itu ditutup pada musim panas 2019.

Amazon juga memiliki sejumlah besar konten yang tersedia untuk ditonton dalam 4K dan HDR dan tidak seperti Netflix, Amazon tidak mengenakan biaya tambahan untuk hak istimewa tersebut. Hal yang sama berlaku untuk streaming simultan — aturan Amazon mengatakan Anda dapat menjalankan hingga dua streaming secara bersamaan. Dalam hal pengunduhan, Amazon mengizinkan tampilan offline di perangkat Fire-nya, Android dan iOS.

Satu-satunya downside adalah aplikasi Amazon tidak sebanding dengan Netflix dalam hal kegunaan. Sementara semua fitur ada, hal-hal sederhana seperti membaca ringkasan episode, mengaktifkan teks tertutup atau melompat keluar dari satu acara ke acara lainnya sering kali lebih membuat frustrasi di Amazon daripada di platform lain. Perusahaan juga sering bersikeras untuk membawa antarmuka bergaya Fire TV ke platform lain alih-alih menggunakan kontrol asli mereka. Itu bisa membuatnya lebih sulit untuk digunakan, meskipun pada platform yang menggunakan kontrol bawaan, seperti Roku, bisa lebih mudah digunakan.

Satu hal lain yang perlu dipikirkan adalah bahwa aplikasi video Amazon terhubung ke toko sesuai permintaannya, dan menyertakan akses ke Saluran. Untuk pemotong kabel yang hanya menginginkan pengalaman yang konsisten di berbagai perangkat, itu berarti Anda dapat dengan mudah membeli atau menyewa konten yang bukan bagian dari langganan. Amazon Channels memungkinkan Anda mengelola langganan Britbox, Showtime, Paramount+, dan lainnya. — R.L.

Max

Pada tahun 2020, HBO memutuskan untuk melawan pesaing streamingnya dengan HBO Max. Itu menggantikan saluran HBO yang ada, serta streaming melalui HBO Go atau HBO Now dengan memfokuskan kembali pada konten asli dan membangun kembali layanan untuk era modern. Bahkan sebelum merger dan rebranding baru-baru ini hanya sebagai Max, itu memiliki keuntungan menghubungkan ke salah satu perpustakaan konten terdalam (dan terbaik) yang tersedia, diambil dari arsip saluran kabel premium, lemari besi Warner Bros., Studio Ghibli, Looney Tunes, Sesame Street dan Film Klasik Turner.

Jika Anda membayar HBO dari salah satu penyedia TV utama, selamat — Anda mungkin sudah memiliki akses ke pengalaman Max yang lengkap. Cukup aktifkan akun Anda dan mulai streaming. Jika tidak, Anda dapat berlangganan langsung melalui internet. Max memiliki uji coba 7 hari gratis, dengan biaya $16 per bulan (atau $150 per tahun) untuk tingkat tanpa iklan termurah. Anda dapat mengumpulkan $20 per bulan, atau $200 per tahun, untuk tingkat tanpa iklan yang mencakup streaming 4K dan empat streaming simultan. Untuk masuk ke lantai dasar, tingkat yang didukung iklan dikenai biaya $10 per bulan.

Sejak diluncurkan, Max hadir di lebih banyak platform TV dan sekarang tersedia di Roku, Apple TV, Android TV, Samsung, dan lainnya. Anda juga dapat mengalirkannya melalui browser, konsol game Sony dan Microsoft, atau dengan aplikasi seluler di Android dan iOS. Ini juga termasuk dukungan untuk fitur AirPlay dan Google Cast, yang membantunya bekerja dengan lebih banyak smart TV daripada yang tercantum di sini.

Konten maksimal mencakup hal-hal premium yang diambil Warner dari Netflix dan lainnya, seperti serial lengkap Friends dan The Fresh Prince, atau serial TV dan film yang berhubungan dengan DC Universe. Perpustakaan Max berbicara sendiri, dengan Game of Thrones, The Wire, Band of Brothers, dan Flight of the Conchords atau Entourage, dan acara yang lebih baru seperti The Last of Us dan The White Lotus.

Kami harus menyebutkan, bagaimanapun, bahwa Max membatalkan beberapa pertunjukan sebelum penggabungan Discovery+ sebagai langkah pemotongan biaya. Ini menurunkan prioritas konten anak-anak dan keluarga, yang menyebabkan penghapusan spin-off Sesame Street dan beberapa judul Cartoon Network. Film seperti Batgirl dan Scoob!: Holiday Haunt juga telah dihentikan. Terlepas dari perubahan ini, Max masih memiliki salah satu pustaka konten terbaik dari semua layanan streaming TV dan layak dipertimbangkan. — R.L. dan Nicole Lee, Penulis Komersial

Hulu

Hulu dimulai sebagai sedikit keingintahuan — usaha patungan oleh NBC, News Corp, dan perusahaan ekuitas swasta untuk bersaing dengan Netflix dengan menawarkan episode baru acara TV. Kemudian, setelah Disney bergabung pada tahun 2009, membawa serta kontennya dari ABC dan Disney Channel, Hulu menjadi jaringan streaming yang patut diperhatikan. Saat ini, fokus Hulu masih pada episode TV baru-baru ini, tetapi juga memiliki perpustakaan serial dan film orisinal yang kuat (seperti The Handmaid’s Tale dan Only Murders in the Building), serta arsip TV dan film lama yang sering menempatkan Netflix untuk malu.

Sekarang Disney memiliki saham pengendali mayoritas di Hulu, setelah mengakuisisi 21st Century Fox, layanan ini bukan merupakan kolaborasi antara raksasa media. (Comcast masih menawarkan konten NBCUniversal, tetapi dapat memilih agar Disney membeli sahamnya paling cepat tahun 2024.) Sebaliknya, ini adalah bulu lain dalam kerajaan digital Disney yang semakin penting, bersama Disney+ dan ESPN+. Itu mungkin bukan hal yang bagus untuk daya saing layanan streaming secara umum, tetapi bagi pelanggan itu berarti mereka dapat menantikan konten yang lebih berkualitas, seperti semua acara FX yang tayang di Hulu awal tahun ini.

Langganan Hulu mulai dari $8 per bulan (atau $80 per tahun) dengan iklan. Anda juga dapat menggunakan paket bebas iklan seharga $15 per bulan (layak untuk pecandu TV sejati). Tawaran TV Langsung perusahaan jauh lebih mahal, mulai dari $70 sebulan dengan iklan dan $83 sebulan bebas iklan, tetapi Anda mendapatkan layanan Disney+ dan ESPN+ yang dibundel. Hulu memungkinkan dua perangkat Anda untuk streaming pada waktu yang sama, dan Anda juga dapat mengunduh beberapa konten untuk dilihat secara offline. Pelanggan Hulu Live TV juga dapat membayar $10 per bulan untuk streaming tanpa batas di rumah (dan hingga tiga perangkat seluler jarak jauh).

Mengingat ini adalah salah satu layanan streaming terlama di luar sana, Anda dapat menemukan aplikasi Hulu di mana saja, mulai dari TV hingga set-top box. Namun, perusahaan lambat dalam mengadopsi teknologi home theater yang lebih baru — kami masih menunggu suara surround di Apple TV dan banyak perangkat lainnya, dan tidak ada HDR sama sekali. — Devindra Hardawar, Editor Senior

Disney+

Disney+ tampil luar biasa, memanfaatkan semua merek populer perusahaan, seperti Star Wars, Pixar, dan Marvel. Ini adalah one-stop-shop Anda untuk semua Disney, menjadikannya catnip untuk anak-anak, orang tua, penggemar animasi, dan siapa saja yang mencari beberapa film klasik seperti 20th Century Pictures. Dan tidak seperti Hulu, yang juga dimiliki Disney, tidak ada film atau acara berperingkat-R yang dapat ditemukan oleh anak-anak yang penasaran. Itu hanya The Mandalorian (dan hal-hal seperti itu) mulai saat ini.

Mengingat fokus baru perusahaan pada streaming, Disney+ dengan cepat menjadi produk wajib bagi keluarga. Dan dengan $8 sebulan (atau $80 setahun), itu jauh lebih murah daripada bertengkar dengan anak-anak untuk keluar malam di bioskop (atau bahkan membeli salah satu Blu-ray Disney yang harganya terlalu mahal). Anda juga bisa mendapatkannya dibundel dengan ESPN+ dan Hulu seharga $13 per bulan. Beberapa pelanggan Verizon FiOS dan seluler juga bisa mendapatkan Disney+, Hulu, dan ESPN secara gratis.

Disney+ mendukung empat aliran simultan sekaligus, dan juga memungkinkan Anda mengunduh film dan acara untuk ditonton secara offline. (Itu sangat membantu saat Anda terjebak di dalam mobil tanpa layanan seluler dan balita yang menangis. Percayalah.) Anda dapat mengakses Disney+ di setiap perangkat streaming utama dan sebagian besar merek TV. Sementara layanan diluncurkan tanpa dukungan untuk perangkat Amazon’s Fire TV, sekarang juga tersedia di sana. — D.H.

Apple TV+

Apple tidak mengeluarkan biaya dengan platform streaming-nya, diluncurkan dengan seri terkenal seperti The Morning Show. Meskipun awalnya tidak semuanya hits (Sampai jumpa lagi, mengerti?), Apple TV+ sejak saat itu telah mengumpulkan banyak program yang harus ditonton seperti Ted Lasso, Severance, dan For All Mankind. Jelas, pembuat iPhone mengambil pendekatan yang berbeda dari Netflix atau Disney, dengan fokus pada kualitas dan nama selebriti besar, daripada membombardir kami dengan banyak konten. Namun strategi itu tampaknya membuahkan hasil.

Dengan $7 per bulan, ada banyak acara dan film bagus untuk disimak, termasuk sejumlah acara National Geographic. Tetapi jika Anda adalah pengguna Apple yang berdedikasi, mungkin ada baiknya beralih ke paket Apple One, yang juga menggabungkan Apple Arkade, Apple Music, dan penyimpanan iCloud 50 GB seharga $15 per bulan. Tingkatkan hingga $20 per bulan, dan Anda dapat membawa seluruh keluarga Anda dengan penyimpanan iCloud hingga 200 GB. Dan dengan $30 per bulan, Apple memasukkan News+ dan Fitness+. – D.H.

YouTubeTV

YouTube TV adalah opsi yang bagus untuk pemotong kabel yang masih ingin menonton TV langsung tanpa harus mendaftar kontrak. Ini membawa lebih dari 85 saluran berbeda, jadi kemungkinan besar Anda tidak akan melewatkan langganan TV kabel atau satelit sama sekali jika Anda beralih. YouTube TV bahkan membawa saluran PBS regional Anda, yang jarang terjadi di sebagian besar layanan streaming TV langsung.

Tempat YouTube TV benar-benar bersinar adalah di departemen olahraga langsung. Tidak hanya menawarkan saluran olahraga seperti CBS, FOX, ESPN, NBC, TBS, dan TNT, ia juga menawarkan jaringan jangkauan olahraga tertentu seperti Jaringan MLB, NBA TV, dan Jaringan NFL. Anda bahkan dapat memilih paket Sports Plus dengan tambahan $11 per bulan jika Anda menginginkan saluran olahraga tertentu seperti NFL RedZone, FOX College Sports, GOLTV, FOX Soccer Plus, MAVTV Motorsports Network, TVG, dan Stadium. Sayangnya, YouTube TV baru-baru ini kehilangan hak untuk membawa jaringan regional Bally Sports, yang berarti Anda tidak akan mendapatkan saluran khusus kawasan seperti Bally Sports Detroit atau Bally Sports Southwest.

Satu nilai jual yang sangat kuat untuk penggemar olahraga adalah bahwa alih-alih selalu mengingat untuk merekam permainan tertentu, Anda dapat memilih untuk “mengikuti” tim tertentu dan DVR akan secara otomatis merekam semua permainannya. Selain itu, jika Anda terlambat masuk ke pertandingan, ada fitur “mengejar ketinggalan dengan permainan kunci” yang memungkinkan Anda menonton semua sorotan hingga saat itu sehingga Anda dapat mempercepat.

YouTube TV berada di sisi yang mahal dengan harga $73 per bulan, yang mungkin tidak lebih dari paket kabel dasar Anda. Jika Anda ingin menambahkan tontonan 4K (yang saat ini hanya tersedia melalui acara olahraga tertentu) ditambah streaming tanpa batas, Anda harus membayar tambahan $20 sebulan.

Saat ini menawarkan salah satu DVR cloud terbaik yang tersedia. DVR YouTube TV memiliki penyimpanan tak terbatas plus Anda memiliki waktu hingga sembilan bulan untuk menonton konten rekaman Anda sebelum kedaluwarsa. Juga tidak ada biaya tambahan DVR di sini; Anda dapat memundurkan atau mempercepat melalui konten yang direkam sesuka Anda secara default. Namun, kami harus mencatat bahwa konten on-demand di YouTube TV memiliki iklan yang tidak dapat Anda percepat.

Ada juga banyak saluran premium yang dapat Anda tambahkan hanya dengan $3 per bulan, seperti Showtime, Max, Starz, Cinemax, dan EPIX. Anda juga dapat berlangganan bundel Entertainment Plus yang mencakup Max, Showtime, dan Starz seharga $30 per bulan. Add-on khusus lainnya termasuk CuriosityStream, AMC Premiere, Shudder, Sundance Now, Urban Movie Channel, dan Acorn TV. — N.L.

Paramount+

Sebelumnya CBS All Access, Paramount+ mungkin mendapatkan perhatian terbesar untuk film orisinal seperti Star Trek: Discovery, Star Trek: Picard, dan The Twilight Zone, tetapi juga menjadi tujuan olahraga. Aplikasi mulai mengalirkan pertandingan sepak bola NWSL musim panas lalu ketika liga kembali ke lapangan. CBS juga mengumumkan bahwa Akses Lengkap akan menjadi rumah streaming langsung liga wanita AS. Sayangnya, Anda tidak dapat menonton setiap pertandingan di sana, tetapi ini baru permulaan.

Segera setelah itu, CBS menambahkan sepak bola Liga Champions UEFA dan Liga Europa ke daftar olahraganya. Liga Champions adalah kompetisi terbesar dalam sepak bola klub, mengadu tim dari berbagai negara di seluruh benua satu sama lain untuk melihat siapa yang terbaik. Liga Europa melakukan hal yang sama, tetapi dengan kejayaan yang lebih sedikit. Paramount+ kini menjadi rumah bagi sepak bola Seri A (Italia) dan akan menyiarkan kualifikasi Piala Dunia CONCACAF, yang akan diikuti oleh Tim Nasional Putra AS.

Dengan $5 per bulan dengan iklan terbatas, atau $10 per bulan bebas iklan, Paramount+ belum menjadi destinasi olahraga wajib. Anda dapat melakukan streaming NFL dan game lain yang mengudara di stasiun CBS lokal Anda di dalam aplikasi, tetapi jaringan masih mengisi daftar yang lengkap. Untuk saat ini, ini lebih merupakan kebutuhan bagi penggemar sepak bola daripada yang lainnya. — B.S.

Criterion Channel

Meskipun mudah menemukan film modern di Netflix dan layanan streaming lainnya akhir-akhir ini, bioskop klasik seringkali lebih sulit ditemukan. FilmStruck mencoba memecahkan masalah itu, tetapi tidak dapat menemukan penonton yang cukup besar untuk bertahan hidup. Sekarang ada Criterion Channel, yang mengirimkan serangkaian pustaka yang disetujui bioskop seharga $11 per bulan atau $100 per tahun. (Di mana lagi Anda bisa mengalirkan sesuatu seperti mie ramen Tampopo Barat yang luar biasa?)

Ini adalah layanan yang dibuat untuk pecinta film: Penuh dengan trek komentar, percakapan dengan penulis dan sutradara, dan beberapa fitur khusus perusahaan yang terkenal. Criterion Channel juga melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam mengatur opsi tampilan daripada layanan lain. Fitur gandanya, misalnya, memasangkan film-film yang mirip secara tematik, seperti entri noir klasik Phantom Lady dan Variety. Terlebih lagi, editornya memudahkan untuk menemukan semua film yang tersedia dari satu sutradara, untuk Anda semua penikmat teori auteur.

Tentu, harganya sedikit lebih mahal daripada Hulu dan Disney+, tetapi The Criterion Channel memberi Anda akses ke perpustakaan yang jauh lebih bermanfaat daripada acara TV streaming terbaru. Anda dapat menonton hingga tiga perangkat sekaligus, dan tersedia juga tontonan offline untuk perangkat iOS dan Android. Ini juga mendukung perangkat streaming utama dari Apple, Amazon dan Roku, tetapi sejauh TV berjalan, itu hanya pada perangkat bertenaga Samsung Tizen. Sayangnya, Criterion Channel hanya tersedia di AS dan Kanada, karena pembatasan lisensi. — D.H.

Shudder

Kadang-kadang, film horor yang bagus adalah satu-satunya cara untuk menghadapi kecemasan yang terus-menerus dari potensi kiamat iklim dan kejatuhan masyarakat modern. Jika itu menggambarkan kepribadian Anda, ada baiknya melihat Shudder, layanan streaming Jaringan AMC yang didedikasikan untuk segala hal yang menyeramkan. Anda akan menemukan banyak film horor klasik, seperti The Texas Chainsaw Massacre, tetapi Shudder juga masuk ke game konten orisinal dengan film-film unik seperti Host, yang berlangsung sepenuhnya melalui panggilan Zoom.

Jika Anda sedikit mual, Shudder mungkin tidak akan menjual banyak horor kepada Anda. Tetapi bagi penggemar genre ini, ini adalah konten yang sangat banyak untuk diselami. Anda dapat mencobanya gratis selama tujuh hari, dan setelah itu $6 per bulan (atau $57 per tahun). Shudder hanya mendukung menonton satu aliran pada satu waktu, dan belum ada dukungan untuk menonton offline. Anda dapat menemukan Shudder di platform perangkat streaming utama, tetapi karena sangat khusus, jangan berharap menemukannya di smart TV dalam waktu dekat. — D.H.

NBC Peacock

NBC memperjelas sebelum debut Peacock bahwa sepak bola Liga Premier akan tersedia di layanan mandiri. Apa yang tidak kami duga adalah bahwa jaringan akan menempatkan begitu banyak game di sana, pada dasarnya memaksa siapa saja yang lebih dari sekadar penggemar biasa untuk berlangganan. Ini sebagian karena penjadwalan PL. Di AS, itu berarti Anda memerlukan layanan $5/bulan dan akses ke jaringan NBC Sports (melalui TV kabel atau streaming TV langsung) untuk mengikuti secara komprehensif.

NBCUniversal memiliki struktur serupa di masa lalu di mana satu pertandingan per slot waktu disiarkan di NBC Sports dan NBC Sports Gold digunakan sebagai limpahan. Emas juga merupakan rumah bagi bersepeda, olahraga Olimpiade, dan lainnya. Sekarang Liga Premier digunakan untuk mendorong layanan baru Peacock, dan dengan format penjadwalan saat ini, semakin banyak game yang diturunkan ke streaming saja. Untungnya, Peacock memang menawarkan tayangan ulang pertandingan, jadi ada nilai tambah di sana jika Anda tidak bisa diparkir di depan TV sepanjang hari pada hari Sabtu dan Minggu. Permainan saat ini berjalan dari sekitar 7:30 ET hingga sekitar 5PM ET (pertandingan biasanya pada 7:30, 10AM, 12:30 dan satu lagi sekitar 14:30 atau 15:00).

Peacock juga menampilkan liputan tenis AS Terbuka, permainan NFL Wild Card, dan akan menjadi tuan rumah “acara tertentu” dari Olimpiade mendatang di Tokyo dan Beijing. Ada juga beberapa acara bincang-bincang olahraga yang tersedia secara gratis dengan pengguna berbayar mendapatkan pemutaran ulang pacuan kuda Triple Crown sesuai permintaan dan banyak lagi. — B.S.

sumber: engadget

Bagikan