Yoona SNSD dan Junho 2PM Dikabarkan Berpacaran: Agensi Bantah Rumor

TAKARANEWS – Berita tentang Yoona, anggota Girls’ Generation atau SNSD, dan Junho dari 2PM yang dikabarkan berpacaran telah membuat penggemar heboh. Rumor ini mencuat setelah laporan bahwa keduanya telah menjalin hubungan sebelum mereka berakting bersama dalam drama Korea berjudul “King the Land”. Para penggemar pun langsung bereaksi atas kabar tersebut.

Dalam drama “King the Land”, Yoona dan Junho berperan sebagai sepasang kekasih. Media Korea bahkan mengklaim bahwa mereka sengaja menerima tawaran tersebut karena hubungan asmara mereka telah terjalin sebelumnya.

Namun, agensi masing-masing idol, yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment, membantah rumor tersebut dengan menegaskan bahwa Yoona dan Junho hanyalah teman dekat dan tidak memiliki hubungan romantis. Mereka menyatakan bahwa kabar kencan antara keduanya tidak berdasar.

“Dalam hasil konfirmasi kami, kami dapat mengatakan bahwa rumor kencan tersebut tidak benar. Mereka adalah teman dekat,” ungkap pernyataan agensi tersebut seperti dilansir oleh Soompi pada Senin (03/07/2023).

SM Entertainment juga menyanggah rumor kencan antara Yoona dan Junho dengan menulis, “Yoona sangat dekat dengan Lee Junho, jadi rumor kencan itu tidak benar.”

Yoona dan Junho memang telah menjalin persahabatan yang erat sejak awal karier mereka sebagai idola K-Pop. Mereka membangun hubungan yang kuat melalui acara musik, upacara penghargaan akhir tahun, serta pemotretan iklan bersama.

Pertemuan terakhir mereka sebagai MC adalah dalam acara “MBC Gayo Daejejeon” pada tahun 2021 setelah 10 tahun tidak bertemu di panggung.

Yoona sendiri memulai debutnya sebagai anggota Girls’ Generation pada tahun 2008, sementara Junho telah eksis sejak dia bergabung dengan 2PM pada tahun yang sama. Selain berkarier sebagai penyanyi, keduanya juga telah terlibat dalam beberapa drama Korea. Yoona berperan dalam drama seperti “You Are My Destiny”, “Love Rain”, “Confidential Assignment”, dan masih banyak lagi. Sedangkan Junho telah tampil dalam drama seperti “Twenty”, “Rain or Shine”, “Wok of Love”, dan “The Red Sleeve”.

Meskipun rumor kencan antara Yoona dan Junho telah dibantah oleh agensi mereka, para penggemar tetap memberikan dukungan dan kecintaan mereka kepada kedua idol tersebut. Bagi penggemar, yang terpenting adalah kesuksesan dan kebahagiaan yang diperoleh oleh Yoona dan Junho dalam karier mereka di industri hiburan Korea.

Bagikan