Model Baru Akan Meluncur, Hyundai Stargazer Model Lama Diskon 40 juta!

TAKARANEWS – Hyundai Stargazer mengumumkan pembaruan versi terbarunya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Varian baru ini, yang kemungkinan dinamakan Essential, akan menggantikan varian Trend yang ada. Selain itu, akan ada juga varian Stargazer New Prime yang akan menghadirkan sejumlah pembaruan. Menurut seorang penjual Hyundai di Jakarta Selatan, pada bulan depan akan diluncurkan varian Essential yang menggantikan varian Trend. Pembaruan pada varian ini mencakup penggunaan lampu LED penuh seperti pada varian Prime, gril hitam glossy yang tidak sepadan dengan warna bodi, fitur start-stop engine, panel instrumen yang lebih ramping dengan aksen piano black, penambahan 6 titik airbag, dan juga fitur TPMS.

Sementara itu, varian Prime, sebagai varian tertinggi dalam keluarga Stargazer, akan mendapatkan peningkatan keamanan untuk penumpang dan pengemudi. Menurut penjual tersebut, pembaruan pada varian New Prime mencakup penggunaan rem cakram di bagian belakang (bukan tromol), fitur electric parking brake dan auto hold, panel instrumen yang lebih ramping dengan aksen piano black glossy, dan juga perubahan tampilan AC dengan aksen piano black glossy. Informasi serupa juga diberikan oleh seorang penjual Hyundai di Bogor, Jawa Barat, yang mengatakan bahwa dalam waktu dekat varian Essential dan New Prime akan diluncurkan.

Bagi calon konsumen yang berminat membeli Hyundai Stargazer, terdapat diskon menarik untuk unit Stargazer tipe lama. Diskon tersebut mencapai Rp 34 juta untuk varian Prime lama, Rp 40 juta untuk varian Style, dan Rp 40 juta untuk varian Trend otomatis. Namun, ketersediaan unit perlu diperiksa terlebih dahulu karena beberapa stok sudah habis atau tersisa sedikit.

Saat ini, Hyundai Stargazer tersedia dalam empat varian, yaitu Active dengan harga Rp 260 juta, varian Trend dengan rentang harga Rp 267 juta hingga Rp 280 juta, varian Style dengan harga Rp 300 juta, dan varian Prime dengan harga tertinggi sekitar Rp 311 juta.

Sumber: kompas.com

Bagikan