Badut Twisted Metal Will Arnett sangat nyata dan tidak sama setiap saat

Sekarang adalah waktu yang paling aneh sekaligus paling logis untuk acara TV Twisted Metal. Gim pertempuran kendaraan, yang memulai debutnya pada tahun 1995, adalah yang paling banyak menenggak Mountain Dew, Mortal Kombat-aping twiiiiissted tahun 1995, dan kemungkinan karena alasan itu, belum ada angsuran baru dalam seri sejak reboot PS3 tahun 2012.

Namun di sinilah kita, di tebing pertunjukan Twisted Metal Peacock, dikembangkan oleh tim di belakang Deadpool, ditulis oleh Michael Jonathan Smith dari Cobra Kai, dan dibintangi oleh Captain America baru dari Marvel, Anthony Mackie.

Dalam klip pertama acara tersebut, yang ditayangkan perdana selama streaming Summer Game Fest 2023, kami melihat dengan tepat apa yang ditampilkan acara tersebut dalam cita rasa pertama Sweet Tooth kami, juru bicara waralaba yang mematikan, diwujudkan oleh pegulat pro Joe Seanoa dan disuarakan oleh Will Arnett, yang juga memproduksi serial tersebut. Liar. Ini ada! Liar.

Menurut pencipta game Twisted Metal David Jaffe dan Scott Campbell dalam mini-doc yang sangat menghibur dan sangat menghibur Twisted Metal: The Dark Past (yang, seperti yang kita semua tahu, dimasukkan sebagai fitur bonus pada Twisted Metal: Head-On: Extra tahun 2008 Twisted Edition), ide untuk Twisted Metal datang kepada mereka selama lalu lintas klasik bumper-to-bumper Los Angeles, ketika mereka membayangkan betapa anehnya jika mereka dapat menggunakan misil untuk meledakkan mobil menuju kebebasan.

Sejarah

Selebihnya adalah sejarah yang menggelikan, melawan beberapa kemungkinan besar: Sony awalnya ingin memutar konsep Twisted Metal ke permainan pengiriman pizza, dan setelah akhirnya membujuk perusahaan untuk mengejar konsep kekerasan yang lebih rumit, Sony Jepang memiliki catatan yang tak ada habisnya.

Menurut Campbell, di akhir pengembangan, para eksekutif Jepang bertanya-tanya apakah senjata di mobil dapat menembakkan buah dan sayuran. Itu tidak berjalan dengan baik.

Badut pembunuh tidak makan buah dan sayuran, makan darah!! Jaffe dan Campbell akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan sisanya diberi peringkat-M-untuk-Mature sejarah.

Pada tahun 2000-an, Twisted Metal cukup populer sehingga rumor tentang film Twisted Metal benar-benar masuk akal!

Campbell bahkan melontarkan idenya dalam dokumen The Dark Past – bukankah lebih bagus jika game yang terinspirasi oleh Mad Max ini dapat dimainkan di layar lebar?

Itu tidak terjadi, tetapi bukannya tanpa usaha bertahun-tahun; di tahun 2010-an, Brian Taylor dari Crank secara aktif mencoba untuk memajukannya.

The Twisted Metal TV show arrives at a time when approximately no one is thinking about the Twisted Metal games, but every studio is thinking about video games.

The Last of Us was a mega-hit for HBO; The Super Mario Bros. Movie did the thing the 1993 movie could not (be mostly good and make a humongous amount of money); Sonic the Hedgehog is a movie star, and Knuckles is getting his own streaming series. This is the world, and Twisted Metal is ready to still be the most 1995 thing imaginable. Which just might work if every other game adaptation feels the need to go the prestige TV or straight-faced MCU route.

sumber: polygon

Bagikan