Duel Elon VS Mark, Elon telah siap

TAKARANEWS – Dalam percakapan di Twitter, Elon Musk dan Mark Zuckerberg dikabarkan akan bertarung dalam pertandingan gulat bebas. Kemungkinan pertarungan ini akan benar-benar terjadi, bahkan Elon Musk sudah serius berlatih.

Elon Musk berlatih dengan George St Pierre, legenda UFC dan mantan juara dunia. Awalnya, Pierre yang menawarkan diri untuk berlatih dengan Musk, dan Musk menerimanya.

Setelah berlatih, terlihat Elon Musk tertawa lebar. Dalam foto tersebut, terlihat juga Lex Fridman, seorang podcaster dan pakar bela diri, serta pelatih bela diri lainnya, John Dahaner. Mereka mengenakan pakaian olahraga setelah menjalani latihan gulat yang intensif.

Lex Fridman menulis bahwa latihan mereka sangat epik. “Baru saja melakukan sesi latihan dengan Elon Musk, Georges St Pierre, dan John Dahaner semalam. Semuanya sangat epik,” tulisnya. Elon Musk menjawab dengan mengatakan bahwa itu sangat menyenangkan dan bahwa dia perlu lebih banyak latihan.

George St Pierre juga memposting foto tersebut di Twitter, yang telah dilihat jutaan kali oleh netizen. Dia mengomentari latihan yang hebat dengan tiga orang yang dia kagumi. Dia juga menambahkan lelucon bahwa gabungan IQ dalam foto tersebut mencapai 1.000, tidak termasuk dirinya sendiri.

Netizen mengapresiasi seriusnya latihan Elon Musk meskipun saat ini belum ada kesepakatan untuk bertarung dengan Mark Zuckerberg. Jika pertarungan itu benar-benar terjadi, pasti akan menjadi peristiwa yang menghebohkan mengingat keduanya adalah tokoh utama dalam dunia teknologi.

Meskipun tubuhnya lebih besar, Elon Musk tidak akan mengalah begitu saja. Pelatih jiu-jitsu, Matt Serra, legenda UFC asal Brasil, memilih mempertaruhkan kemenangan untuk Zuckerberg. Menurutnya, Zuckerberg cerdas dan mampu menutup jarak dengan baik. Serra juga menyebutkan bahwa Zuckerberg telah berlatih MMA selama sekitar setahun dan memiliki keunggulan fisik. Zuckerberg juga memiliki pengalaman dalam Jiu Jitsu dan bahkan memenangkan dua medali dalam turnamen amatir.

Sumber: detik.com

Bagikan