Trailer cerita ‘Spider-Man 2’ menampilkan lebih banyak Venom, lebih banyak penjahat

Marvel’s Spider-Man 2 akan tersedia di PlayStation 5 hanya dalam tiga bulan, tetapi Anda tidak perlu menunggu selama itu untuk mempelajari lebih lanjut tentang plot game tersebut. Dalam trailer cerita baru yang terungkap di San Diego Comic Con, Sony dan Insomniac memberi kita pandangan pertama tentang bagaimana Peter Parker mungkin bergabung dengan symbiote Venom.

Trailernya sarat dengan ketegangan dramatis. Sahabat Peter, Harry Osborne, ingin meminta bantuannya untuk “menyembuhkan dunia”. Sementara itu, Spider-man sibuk dengan Kraven the Hunter — dan saat trailer berlanjut, sebuah suara muncul untuk menggambarkan Peter Parker yang tertekan mungkin kehilangan dirinya karena symbiote Venom dan sangat membutuhkan bantuan rekan Spider-Man-nya, Miles Morales. Penggoda cerita meninggalkan kita dengan gambar Venom yang menumpuk meneror kota dan pertanyaan terbuka tentang dengan siapa symbiote telah bergabung.

Selain trailer cerita yang intens, Sony telah mengumumkan edisi khusus Spider-Man 2 PlayStation 5 dan kombo pengontrol DualSense – keduanya menampilkan sulur gelap symbiote Venom yang merayap di atas warna merah kostum Spider-Man. Sudah punya PS5? Sony mengatakan pengontrol dan penutup konsol PS5 dalam edisi khusus juga akan tersedia untuk dibeli di PlayStation Direct pada 1 September.

sumber:engadget

Bagikan