Vokalis Repvblik, Ruri, Alami Kecelakaan Motor di Ciamis
Ruri Wantogia, vokalis band Repvblik, mengalami kecelakaan serius saat mengendarai motor gede di kawasan Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat pada Jumat (6/9).(Instagram)

VOKALIS band, Ruri Repvblik mengalami kecelakaan saat mengendarai motor gede di kawasan Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (6/9). Tersiar kabar motor yang ia kendarai mengalami rusak parah, karena menabrak batu.

Kabar kecelakaan vokalis dengan nama lengkap Ruri Wantogia itu disebarkan akun Instagram @ciamis.info beberapa waktu lalu. 

Berdasarkan kesaksian Ade Zein dalam unggahan @ciamis.info, kecelakaan itu berawal dari hilang kendali di belokan tajam.

Baca juga : Kelalaian Ada di Pengendara Moge, Penyelidikan Kecelakaan Harley Davidson yang Tewaskan Suami Istri di Pantura Dihentikan

“Kecelakaan terjadi di belokan tajam. Moge yang dikendarai hilang kendali dan menabrak batu besar di pinggir jalan,” ungkap Ade Zain.

Dalam unggahan itu, motor gede yang ia kendarai mengalami rusak parah karena  menabrak batu besar di tepi jalan. 

Akibat insiden tersebut, Ruri dikabarkan terpental ke arah pepohonan di lokasi kejadian. Ruri pun langsung dievakuasi oleh teman-teman rombongan sesama pengemudi moge ke rumah sakit.

Baca juga : Kecelakaan Rombongan Moge di Probolinggo Terekam CCTV

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan karena banyak warga sekitar berkerumun untuk melihat kejadian yang menimpa vokalis Repvblik itu.

Manajer Repvblik, mas Denny mengabarkan kondisi pelantun lagu Aku Takut itu  stabil di rumah sakit.

“Kabar terakhir, Mas Ruri Insya Allah nggak apa-apa,” ungkap mas Denny beberapa waktu lalu. (Z-3)



Sumber Link