GRACE Tahir, seorang pengusaha sukses yang dikenal dengan berbagai inovasi bisnisnya, memiliki kebiasaan yang unik. Di tengah kemajuan teknologi yang serba canggih, Grace justru memilih memakai jam tangan kalkulator, sebuah aksesori ikonik yang mungkin mengingatkan banyak orang pada era digital tahun 80-an.

Apa yang membuatnya tertarik dengan jam tangan klasik ini? Mari kita telusuri cerita di balik kebiasaan unik Grace Tahir.

Sebagai pengusaha sukses waktu merupakan hal yang sangat berharga bagi Grace Tahrir. “Waktu menurut saya adalah sesuatu yang sangat penting, ini adalah investas, ini adalah aset jadi kita harus mempergunakan dengan sebaik-baik mungkin”, jelasnya kepada Media Indonesia.

Sejak kecil, Grace mengaku jam tangan menjadi aksesoris yang wajib digunakan. Ia memiliki berbagai koleksi jam.

“Saya suka jam, dari kecil saya suka jam jadi saya banyak koleksi jam-nya. Tapi every day pasti lebih kepada jam jam yang kayak gini, yang sangat praktikel dan yang ga banyak heboh-hebohnya” ungkap Grace.

Unik nya grace sangat menyukai jam dengan model kalkulator, ia bahkan memiliki berbagai variasi warna untuk satu model jam kalkulator. “Saya inget banget pas saya kecil, saya pernah liat orang pakai jam yang kayak begini, that’s why i was said is like a vintage wacth and I like vintage wacth,” ujarnya.

Grace juga memiliki beberapa koleksi warna untuk jam kalkulatornya yang bermerk Casio CA-500WEGG-1B diantaranya, hijau, putih, biru dan hitam.

Grace juga memiliki jam tangan mewah, tetapi ia lebih memilih untu menggunakan jam yang simple dan klasik.

“I do have luxury wacth but for daily basis, contoh nya gini, a wacth should be helping you, So, you shouldn’t always be the one  concern about oh my gosh hati-hati nanti dicolong orang, kita kan mau nyantai hidup itu lo,” ungkapnya.

Salah satu kebiasaan unik lainnya adalah grace memakai jam tangan disebelah kanan.

“I don’t know why ya, padahal aku nulis pakai tangan kanan, ini kayak udah jadi kebiasaan udah jadi habit” ujar Grace. (Z-3)

Sumber Link