Jujutsu Kaisen Season 2, Episode 2 Tanggal Release dan Waktu

Setelah mengalami cliffhanger besar di episode keduanya, episode ketiga Jujutsu Kaisen season 2 menjanjikan eskalasi menarik dari arc saat ini. Studio MAPPA telah menjadikan acara ini salah satu yang terdepan untuk anime terbaik musim ini, yang menghasilkan banyak hype di setiap episode. Episode 3 tidak terkecuali, tapi untungnya bagi para penggemar akan segera hadir.

Kapan Jujutsu Kaisen Season 2, Episode 3 akan Releases

Jujutsu Kaisen Season 2, Episode 3 berjudul “Hidden Inventory Part 3” akan ditayangkan di Jepang pada tengah malam Waktu Standar Jepang (JST) pada hari Kamis, 20 Juli. Ini akan disiarkan secara bersamaan di Crunchyroll pada tanggal 20 Juli pukul 08.00 waktu Pasifik (PDT), 10.00 Waktu Tengah (CT), dan 11.00 Waktu Bagian Timur (EST). Untuk penggemar Jujutsu Kaisen di Inggris, episode ini akan dirilis pada pukul 16:00 British Summer Time (BST). Tanggal rilis untuk versi sulih suara dari episode tersebut tidak diketahui saat ini, tetapi kemungkinan akan tayang perdana di Crunchyroll atau Funimation di kemudian hari.

Apa yang terjadi di dalam Jujutsu Kaisen Season 2, Episode 2?

Episode 2 dimulai dengan Geto dan Gojo benar-benar mengalahkan petarung top organisasi Q, meniadakan salah satu ancaman utama terhadap Kapal Plasma Bintang Riko. Dengan hilangnya bahaya ini, episode tersebut memamerkan kepribadian Riko, mengungkapkan sikap sombongnya terhadap penggabungannya yang akan datang dengan Tengen, tetapi juga keinginannya untuk bersekolah seperti siswa sekolah menengah biasa. Hal ini menyebabkan beberapa momen menyenangkan dari interaksi Gojo, Geto, dan Riko, tetapi adegan ringan ini diimbangi oleh rencana gelap Toji Fushiguro, yang telah disewa untuk membunuh Kapal Plasma Bintang. Dia memberi hadiah pada Riko yang menyebabkan banyak penyihir mencoba dan memburu Riko. Meskipun para penyihir ini dengan mudah dikalahkan, saat Gojo dan Geto melawan mereka, pembantu Riko, Kuroi, diculik.

Jujutsu Kaisen Season 2, Episode 3 akan menghadirkan Gojo dan Geto menyelamatkan Kuroi

Episode 3 hampir pasti akan menindaklanjuti cliffhanger di episode 2, meskipun mengingat bagaimana Gojo dan Geto menangani dua penyihir Q di luar layar sebelum episode kedua dimulai, episode ketiga mungkin dimulai dengan mereka telah menyelamatkan Kuroi. Tapi ini bukan awal yang paling mungkin untuk episode ini, mengingat jika Jujutsu Kaisen melakukan itu terlalu banyak, maka itu bisa mengurangi ketegangan dari cliffhangernya. Either way, setelah mereka menyelamatkan Kuroi, Gojo dan Geto yang akhirnya jahat kemungkinan besar akan terus melawan pembunuh bayaran setelah Riko mendapatkan hadiah. Ini kemungkinan akan menyebabkan lebih banyak lagi jika pertarungan anime yang luar biasa.

Episode ketiga Jujutsu Kaisen juga dapat menambahkan lebih banyak detail baru ke anime, seperti yang dilakukan dua episode sebelumnya. Sementara beberapa puritan mengeluh tentang adegan semacam ini, seri ini sejauh ini telah melakukannya dengan sangat baik, jadi lebih banyak dari mereka akan menjadi kejutan yang menyenangkan. Pada akhirnya tidak peduli apa episode ketiganya, jika memenuhi standar tinggi yang telah ditetapkan oleh dua episode pertama, maka Jujutsu Kaisen Musim 2, Episode 3 akan menjadi angsuran luar biasa lainnya di salah satu anime terbaik musim ini.

sumber:screenrant

Bagikan