Age Of Sigmar Warhammer RTS memiliki pertempuran multiplayer perang yang cepat dan panik

TAKARANEWS – Jumat ini pada tanggal 7 Juli, Warhammer RTS Age Of Sigmar: Realms Of Ruin dari Frontier Development mengadakan uji beta terbuka pertamanya untuk mode multipemain 1v1. Pemain akan dapat berhadapan langsung dengan dua dari empat faksi game – ksatria fantasi emas dari Stormcast Eternals dan pemuda busuk hijau licik dari Orruk Kruleboyz – memberi kita gambaran pertama tentang bagaimana mereka akan menangani pertempuran, dan jenis permainan kekuatan yang akan kami buat dengan rekreasi miniatur meja masing-masing (dan agak tampan).

Dan setelah memainkan empat putaran pertandingan 1v1 di acara pers minggu lalu, itu cukup mengasyikkan – dan saya mengatakan itu sebagai seseorang yang tidak memiliki keterikatan nyata dengan warisan pengetahuan khusus Warhammer atau Age Of Sigmar. The Stormcast Eternals dan monster palu terbang mereka sama menghancurkannya seperti yang Anda bayangkan, sementara para pemain dan Killaboss Kruleboyz mereka menantang para pof di akhir pertandingan yang akan memberikan banyak kesempatan bagi para veteran game strategi yang keras untuk menenggelamkan gigi mereka. Kedua faksi sangat menyenangkan, dan saya sangat menantikan untuk melompat kembali di akhir pekan ini.

Kembali ketika game pertama kali terungkap, Frontier memberi tahu saya bahwa pertandingan multipemain Realms Of Ruin dirancang untuk berlangsung sekitar 30 menit – penilaian yang dilakukan selama sesi pratinjau saya. Jika ada, 30 menit mungkin terlalu lama, karena beberapa pertandingan saya selesai dan dibersihkan dalam seperempat jam cepat, sementara yang terlama disadap sekitar 25 menit. Ini cukup panjang, karena pertandingan terasa seperti dorongan dan tarikan yang konstan saat kami memperebutkan tiga Poin Kemenangan utamanya, dan mereka jarang jatuh ke dalam kebuntuan yang sangat besar di mana kami berdua hanya saling melempar unit tanpa benar-benar mendapatkan di mana saja.
Itu sebagian karena selain trio Victory Points, ada juga persediaan Arcane Conduits yang berlimpah untuk diperebutkan juga. Poin penangkapan yang lebih rendah ini adalah bahan bakar ekonomi Anda, menyediakan sumber daya penting yang disebut Realmstones yang Anda perlukan untuk memperkuat unit Anda, meningkatkan pohon teknologi Anda, dan memanfaatkan kemampuan khusus unit Anda di medan perang. Realmstones ini hanya dibagikan dalam ember kecil yang tetap dengan setiap tangkapan yang berhasil, jadi Anda harus terus berjuang untuk memastikan pasokan yang stabil – pelajaran yang tidak pernah saya pahami selama sesi pratinjau saya.

Anda dapat, misalnya, memperkuat saluran Anda dengan membangun struktur tambahan di atasnya – termasuk tambang untuk memompa lebih banyak Realmstone darinya. Anda juga dapat membangun pos penyembuhan, menara pengawas untuk memperluas kabut perang, dan menyerang patung di atasnya, asalkan Anda memiliki sumber daya yang cukup. Yang terakhir bisa sangat tangguh jika Anda menemukan salah satu dari mereka yang kurang persiapan, dan melakukan serangan terhadap mereka di bawah hidung lawan saya adalah tantangan yang cukup besar. Anda harus benar-benar menghancurkan segala jenis bastion yang melekat pada titik saluran sebelum Anda dapat merebutnya sendiri, yang bisa jadi rumit jika lawan Anda juga menempatkan unitnya sendiri di sana pada waktu yang sama.

Tetapi tantangannya adalah bagian yang menyenangkan, bahkan ketika Anda berada di belakang seperti yang sering saya lakukan, berjuang untuk mendapatkan kembali beberapa kemiripan dengan petunjuk. Seperti Company Of Heroes, Halo Wars, dan tidak diragukan lagi banyak RTSes lainnya sebelumnya, pertandingan 1v1 Realms Of Ruin adalah tentang mempertahankan medan perang sebanyak mungkin dan menyaksikan skor poin lawan menyusut hingga nol. Menangkap dan mempertahankan tiga Poin Kemenangan adalah cara tercepat untuk melakukan ini, tetapi jika Anda kalah dan Anda menemukan satu yang tidak dipertahankan, melakukan upaya terakhir untuk merebutnya kadang-kadang hanya itu yang diperlukan untuk mulai membalikkan keadaan sesuai keinginan Anda. – atau setidaknya memberi Anda ruang bernapas yang berharga untuk membendung sedikit pendarahan dan memberi Anda waktu untuk berkumpul kembali.

Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya bermain sebagai Orruk Kruleboyz yang licik – sebuah keputusan yang dibuat sebagian dengan benar-benar menyapu lantai dengan lawan saya ketika saya bermain sebagai Stormcast Eternals pada putaran pertama, dan juga oleh lawan saya dengan tegas menolak untuk memainkan apa pun selain yang dikatakan Stormcast Eternals selama waktu pratinjau kami. Jadi saya pikir, mengapa tidak mencampurnya sedikit dan memahami faksi yang jelas lebih sulit ini untuk melihat terbuat dari apa Realms Of Ruin? Dan ya, Orruk sangat sulit untuk dimainkan, dan mungkin lebih sulit untuk dimenangkan daripada Stormcast Eternals, saya temukan. Orruk datang cukup terlambat dalam pertandingan multipemain, dan unit awal mereka tampak lebih tipis daripada rekan Stormcast mereka. Akibatnya, saya merasa cukup sulit untuk merencanakan dan mengeksekusi permainan jangka panjang itu dengan Kruleboyz, karena saya sepertinya tidak pernah memiliki daya tembak yang cukup untuk melawan titik saluran pertahanan benteng atau unit lawan saya yang lebih besar dan lebih kuat, seperti itu. sebagai Pengawal Stormdrake yang menghancurkan dan Jaksa Penuntut Surgawi yang memegang palu.

Tetapi yang penting adalah saya masih bersenang-senang. Bahkan dengan kekalahan yang menatap wajahku, alat untuk melawan selalu tersedia bagiku. Itu hanya masalah mencari cara terbaik untuk menerapkannya – dan ini adalah sesuatu yang saya nantikan untuk mengatasinya dengan cara yang lebih komprehensif selama uji beta terbuka akhir pekan ini. Lagi pula, tujuan dari beta terbuka adalah untuk menyeimbangkan kedua faksi sekaligus untuk menguji stres server Frontier, jadi saya akan tertarik untuk melihat apakah Orruk menerima buff setelahnya untuk menambahkan lebih banyak daging pada mereka. tulang.

Sebenarnya, meskipun, saya terutama hanya berharap untuk kembali ke tengah gonggongan pertempuran Orruk yang luar biasa juga – dengan pemanah saya meneriakkan “Saatnya untuk melakukannya!” saat mereka mengikatnya kembali ke markas dalam retret, dan Killaboss saya menyemburkan “Wharrrrrs!” dan “Saatnya melakukan beberapa bos!” saat mereka menyerang. Favorit saya, bagaimanapun, adalah seruan “Kami mendapat lebih banyak pengetahuan!” ketika sedikit teknologi baru diteliti, dan “Mereka mencuri benda ajaib kita!” ketika saluran diserang. Saya suka hal ini, dan itu membuat saya kembali bermain Warcraft II: Tides Of Darkness sebagai seorang anak dan terus-menerus menyodok orc peon saya untuk bangkit dari mereka. Lebih banyak gonggongan gila, tolong. Mereka bagus.

Jadi ya, saya sangat setuju dengan apa yang telah saya mainkan di Realms Of Ruin sejauh ini, dan sangat menyarankan untuk mencobanya sendiri akhir pekan ini sebagai bagian dari beta terbuka. Anda dapat mendaftar sekarang di situs web Realms Of Ruin, dan semuanya akan dimulai di Steam pada 7 Juli pukul 11 pagi BST, dengan bel terakhir berdering pada pukul 11.59 malam BST pada 10 Juli. Juga akan ada tes beta terbuka lebih lanjut akhir musim panas ini, jadi jika Anda membaca ini seminggu dari sekarang dan melewatkannya, ketahuilah bahwa akan ada kesempatan lain untuk memainkannya dalam (semoga) tidak terlalu lama lagi. .

sumber: rockpapershotgun

Bagikan