Gurita Bisnis Nikita Mirzani Artis Multitalenta!

TAKARANEWS – Tidak banyak yang mengetahui berbagai macam bisnis yang digeluti oleh Nikita Mirzani, yang membuatnya menjadi artis dengan pendapatan yang tidak hanya berasal dari dunia hiburan semata.

Berikut ini adalah beberapa bisnis yang ditekuni oleh Nikita Mirzani, yang kami sajikan berdasarkan rangkuman informasi dari berbagai sumber. Simak hingga selesai!

Bisnis Klinik Kecantikan

Nikita Mirzani memiliki bisnis di bidang klinik kecantikan, dengan cabang di beberapa daerah seperti Surabaya, Bandung, dan Bali. Usaha ini bernama “Salon Beauty Head To Toe” dan sangat diminati oleh para wanita. Keberhasilan Nikita dalam mengembangkan bisnis klinik kecantikan ini telah menghasilkan penghasilan yang fantastis dan menjanjikan.

Bisnis Fashion Wanita

Selain bisnis klinik kecantikan, Nikita juga menggeluti bisnis fashion wanita yang menghasilkan pendapatan yang cukup besar. Dia adalah pemilik dari beberapa merek seperti “jeans by Nikita Mirzani”, “Zola Pajamas”, dan “Niki Breeze”.

Bisnis Produk Oleh-oleh

Hobi Nikita Mirzani dalam berjalan-jalan dan berbelanja telah menginspirasi dia untuk membuka bisnis di bidang produk oleh-oleh. Produk makanan ringan khas dan berkonsep untuk para penyuka traveling telah menghasilkan hasil yang menguntungkan. Produk oleh-oleh Nikita Mirzani kini telah tersebar di berbagai toko oleh-oleh di Indonesia, dan ini telah menambah banyak pendapatan dari hasil penjualan produk tersebut.

Bisnis Investor Holywings

Selain memiliki banyak merek produk miliknya sendiri, Nikita Mirzani juga terlibat dalam dunia investasi dengan menanamkan dananya pada brand terkenal Holywings. Holywings merupakan brand yang fokus pada bisnis lounge dan bar, dan Nikita rela menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk menjadi salah satu investor Holywings.

Bisnis Properti dan Batubara

Nikita Mirzani juga menggeluti bisnis properti dan batubara yang menghasilkan banyak uang. Dia memiliki aset properti bernama “Naira Residence” yang membuatnya memiliki kekayaan yang melimpah. Bisnis batubara milik Nikita juga menjanjikan, dan tidak heran jika total kekayaannya mencapai lebih dari Rp. 1,3 triliun.

Demikianlah sejumlah bisnis yang ditekuni oleh Nikita Mirzani, sehingga menjadikannya sebagai salah satu artis wanita tanah air yang kaya raya.

Bagikan