Harga Cuma 16 jutaan, Ini Tampilan U-Go Motor Listrik Baru dari Honda

TAKARANEWS – Wuyang Honda secara resmi meluncurkan Honda U-GO terbaru untuk konsumen di China. Motor listrik ini ditujukan bagi pemula atau pembeli pertama, dan memiliki beberapa perubahan dari versi sebelumnya.

Seperti yang dikutip dari Greatbiker pada hari Jumat, 30 Juni, desain Honda U-GO 2023 masih sama dengan model sebelumnya, dengan dimensi kecil dan desain yang sederhana. Semuanya dirancang secara kompak dan simpel untuk penggunaan sehari-hari.

Namun, Honda U-GO 2023 dilapisi dengan warna yang lebih berani. Selain itu, ada perubahan striping yang lebih modern dan sporty. Meskipun perubahan eksteriornya tipis, harga jualnya tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

Meski demikian, Honda U-GO baru memiliki banyak perubahan dalam hal fitur dan teknologi. Motor listrik ini dilengkapi dengan sistem kunci pintar atau smart key system. Panel instrumennya lebih besar dan dapat terhubung ke ponsel melalui aplikasi Wi-box.

Tidak hanya itu, kini terdapat teknologi yang dapat mengumpulkan data perjalanan melalui bantuan GPS di kendaraan. Dapat dikatakan bahwa Honda U-GO baru lebih pintar dibandingkan versi sebelumnya.

Kendaraan ini menggunakan motor listrik 1.800 W dengan efisiensi hingga 88 persen. Baterainya menggunakan teknologi lithium-ion dengan kapasitas 72V/20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 95 kilometer.

Honda U-GO baru saat ini diproduksi dan dipasarkan oleh Wuyang Honda di China. Kendaraan ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu abu-abu, putih, dan hijau alpukat. Konsumen yang tertarik dapat membelinya dengan harga 7.999 yuan atau sekitar Rp 16,5 juta. Sangat terjangkau, bukan?

Sumber: detik.com

Bagikan