Dibanderol Rp. 110 Juta, Ini Fitur Mobil Hyundai Exter

TAKARANEWS – Hyundai Exter telah resmi diluncurkan di India dengan harga termurah mulai dari Rs 599.900 atau sekitar Rp 110 jutaan.

Menurut laman Hyundai Motor India, Hyundai Exter varian terendah, yaitu EX, dilengkapi dengan mesin bensin 1.200 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 83 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 113,8 Nm pada 4.000 rpm.

Yang menarik, meskipun dengan harga yang terjangkau, Hyundai Exter varian terendah ini sudah dilengkapi dengan 6 airbag standar (pengemudi, penumpang, samping, dan tirai).

Fitur-fitur lainnya termasuk central locking, speed sensing auto door lock, impact sensing auto door unlock, dan inside handle over ride yang hanya diperuntukkan bagi pengemudi.

Secara eksterior, meskipun belum dilengkapi dengan lampu depan proyektor atau LED, Hyundai Exter varian terendah ini memiliki LED tail lamp dan skid plate berwarna silver di bagian depan dan belakang, serta pilar berwarna hitam.

Namun, konsumen yang tertarik untuk membeli Hyundai Exter EX harus mempertimbangkan beberapa kekurangan mobil ini, seperti adanya power window hanya di penumpang depan, dan pengaturan tilt pada setir yang belum tersedia.

Konsumen Exter EX harus puas dengan sistem infotainment yang menggunakan layar TFT, AC manual, dan colokan socket 12 volt di kursi depan.

Sumber: detik.com

Bagikan