Lady Nayoan Perlihatkan Kaki-Tangan Lebam Usai Kecelakaan Bareng Rendy Kjaernett

TAKARANEWS – Setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jatibening, Bekasi beberapa hari lalu, Lady Nayoan akhirnya memberi kabar tentang kondisinya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Lady Nayoan membagikan empat foto yang menunjukkan sebagian wajahnya yang terlihat baik-baik saja, namun tampak tangan dan kakinya mengalami lebam dan bengkak.

“Dengan tulus terima kasih atas semua pesan WhatsApp/DM untukku dan doa-doanya agar aku segera pulih. Saya benar-benar bersyukur masih diberi kesempatan hidup oleh Tuhan,” tulis Lady Nayoan pada Minggu (6/8/2023).

Ia juga memohon maaf karena belum bisa membalas satu persatu pesan yang menyampaikan kekhawatiran mengenai kondisinya pasca-kecelakaan. “Saya mohon maaf karena belum dapat membalas pesan WhatsApp/DM dari teman-teman semua (karena saya masih butuh bantuan mengetik karena tangan saya masih dalam tahap pemulihan),” lanjutnya.

Dalam foto-foto tersebut, Lady Nayoan memperlihatkan telapak tangan dan jari-jarinya yang bengkak. Kaki dan lengan juga terdapat bekas lebam yang cukup besar dan masih tampak membiru.

Meski mengalami kecelakaan yang mengkhawatirkan, Ibu tiga anak itu bersyukur karena akhirnya dapat pulang dari rumah sakit dan bisa berkumpul kembali dengan anak-anaknya. “Puji Tuhan aku sudah bisa pulang ke rumah dan bersama anak-anakku lagi. Terima kasih… terima kasih… terima kasih atas segala doanya. Tuhan telah memperkenankan doa-doa dari teman-teman semua. God bless you all,” tutupnya.

Sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil saat pulang dari mediasi di hadapan pendeta. Kecelakaan itu terjadi pada 31 Juli 2023 sekitar pukul 3.00 WIB. Mobil yang dikendarai oleh Rendy Kjaernett mengalami selip saat hendak pindah jalur, menyebabkan mobil menabrak beton pembatas jalan dan terguling sebanyak tiga kali.

Rendy Kjaernett telah memastikan bahwa kondisi Lady Nayoan saat itu baik-baik saja. Mereka tengah berbincang-bincang sebelum terjadi selip pada ban mobil yang dikemudikannya.

“Saat itu kondisi Lady sudah membaik, dan saya bersyukur tidak ada luka serius. Namun, ia masih membutuhkan istirahat yang cukup. Ada sedikit fraktur pada rusuknya, tetapi tidak mengkhawatirkan. Butuh perawatan intensif dan istirahat,” jelas Rendy Kjaernett ketika diwawancara di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (2/8/2023).

Sumber: detik.com

Bagikan