Mitsubishi “The New SUV”: Pilihan Idaman Keluarga Muda

TAKARANEWS – Kehidupan keluarga muda masa kini menuntut mobil yang nyaman dan juga bergaya. Tidak hanya itu, desain yang kokoh menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih mobil keluarga. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika popularitas mobil compact SUV kian meningkat belakangan ini. Jenis kendaraan ini telah menjadi pilihan favorit bagi keluarga muda, berkat mobilitas yang tinggi, desain menarik, dan kapasitas yang cukup besar.

Dalam persaingan merek-merek mobil compact SUV yang semakin ramai, Mitsubishi juga tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan compact SUV terbarunya yang diberi nama “The New SUV.” Sebelum peluncuran globalnya, Mitsubishi Motors telah merilis sejumlah petunjuk mengenai model produksi dari The New SUV, termasuk desain, empat pilihan drive mode, dan sistem audio revolusioner Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan bersama Yamaha Corporation.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales, Mr. Atsushi Kurita, menegaskan bahwa SUV ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya, serta menjamin ketenangan dan keamanan selama berkendara. Ia menyatakan, “Dengan pengembangan dari desain, fitur, dan teknologi yang berdasarkan riset mendalam dan tes berdasarkan kebutuhan konsumen ASEAN, The New SUV hadir dengan kekuatan penuh untuk menjadi teman perjalanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam perjalanan hidup mereka.”

Lebih lanjut, SUV ini dilengkapi dengan empat drive mode yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dilalui, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Mode Wet merupakan inovasi baru yang khusus dikembangkan bagi konsumen yang tinggal di wilayah dengan frekuensi hujan tinggi, guna meminimalisir risiko kehilangan kendali dan memberikan ketenangan saat menghadapi jalan banjir.

Tak hanya itu, SUV ini juga menawarkan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio mutakhir yang akan meningkatkan keseruan dan kenyamanan dalam kabin dengan kualitas suara premium.

Seiji Watanabe, General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors, menjelaskan bahwa SUV ini menawarkan ruang yang lapang, menjadi pilihan sempurna sebagai kendaraan bagi keluarga muda. Dalam hal desain, The New SUV memiliki konsep desain “silky & solid.” “Silky” menghadirkan bentuk keanggunan dan kegembiraan seperti sutra alami dan otentik, memberikan kesan kenyamanan yang tampak dan dirasakan. Sedangkan “Solid” mencerminkan fondasi desain Mitsubishi yang menawarkan keamanan dan keandalan.

Desain interior SUV ini juga dihadirkan dengan pesan keanggunan dan modern, menciptakan suasana yang sesuai dengan selera keluarga muda.

Sebagai kejutan spesial, Mitsubishi berencana akan membongkar lebih banyak fitur mengenai The New SUV pada acara GIIAS 2023 yang akan digelar mulai 11 hingga 20 Agustus 2023 di ICE BSD City.

Dengan fitur-fitur terkini dan desain yang inovatif, Mitsubishi “The New SUV” berpotensi untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga muda Indonesia yang mencari mobil keluarga yang nyaman, bergaya, dan dapat diandalkan dalam mengiringi perjalanan hidup mereka.

Bagikan