Dune: Spice Wars meninggalkan Akses Awal pada bulan September ini

Spice adalah kehidupan, dan akan mengalir sepenuhnya saat Dune: Spice Wars bersiap untuk meninggalkan Akses Awal. Pengembang Shiro Games dan penerbit Funcom mengumumkan rencana untuk menghadirkan Versi 1.0 ke Steam pada bulan September 2023. Ada juga cuplikan rilis yang menyertai berita tersebut. Pratinjau baru ini menampilkan lebih banyak peperangan real-time dan berbagai cara sabotase politik yang dapat Anda gunakan.

Dune: Spice Wars awalnya diluncurkan di Akses Awal pada tanggal 26 April 2022. Game strategi real-time 4X ini menugaskan pemain untuk berjuang untuk mendapatkan kendali atas Arrakis. Berbagai faksi—termasuk House Atreides dan House Harkonnen—tersedia bersama dengan karakter utama dari novel Frank Herbert.

Tremor
Selain mengendalikan sumber rempah-rempah dan melakukan tindakan akal-akalan untuk memperluas wilayah, Anda juga harus mewaspadai cacing pasir. Mengabaikan wormsign adalah cara yang bagus untuk kehilangan pemanen rempah dan pasukan Anda. Jumlah game yang dilengkapi manajemen cacing raksasa atau sistem peringatan apa pun sangatlah sedikit. Kami akan mengambil apa yang bisa kami dapatkan dan menganggapnya sebagai bonus jika RTS berkualitas terpasang.

Orang-orang di balik Dune: Spice Wars sebelumnya mengerjakan Northgard, sebuah game strategi bertahan hidup berdasarkan mitologi Norse. Northgard diluncurkan pada tahun 2018 dan menerima pembaruan besar terbarunya pada bulan April 2023. Seperti Northgard, sejauh ini sebagian besar pemain tampak positif terhadap Spice Wars. Mudah-mudahan cacing pasir ini memiliki ekor yang sama panjangnya setelah peluncuran.

Jika Anda mencari tahu lebih banyak tentang bagaimana hal ini terjadi, para pengembang cukup aktif dalam memamerkan seni konsep dan detail lainnya.

sumber:destructoid

Bagikan