Ada Logo Yamaha di Mobil Terbaru Mitsubishi, Kok Bisa?

TAKARANEWS – Mitsubishi akan meluncurkan SUV baru pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang. Menariknya, logo Yamaha akan terlihat pada mobil ini, yang menjadi pesaing Honda HR-V dan Hyundai Creta.

Mitsubishi merilis video teaser terbaru di media sosialnya. Dalam video teaser tersebut, logo Yamaha ditampilkan pada mobil tersebut.

Ternyata, Mitsubishi akan menggunakan sistem audio yang dikembangkan oleh Yamaha. Mitsubishi menyebutnya sebagai Dynamic Sound, sebuah sistem suara yang dikembangkan bersama Yamaha Corporation.

Fitur Dynamic Sound Yamaha Premium ini akan menjadi fitur pertama yang dipasang pada SUV baru ini. Dalam kolaborasi dengan Yamaha, bagian dalam kendaraan yang berfungsi sebagai ruang dengar akan memiliki kualitas audio yang optimal. Sistem suara ini tidak hanya menyesuaikan volume suara, tetapi juga kualitas suara itu sendiri. Sehingga, suara bass akan terdengar “hidup” dan nada-nada akan tetap terdengar jernih, bahkan ketika mobil melintasi jalan yang kasar.

Masahiro Ito, Chief Product Specialist Mitsubishi Motors, mengungkapkan bahwa mobil ini telah diuji dalam berbagai kondisi jalan. Menurutnya, kualitas suara audio di dalam kabin tetap optimal.

“Dalam pengembangan SUV baru ini, kami telah meningkatkan performa berkendara melalui pengujian berulang di Jepang menggunakan lintasan yang serupa dengan kondisi jalan di wilayah ASEAN, serta pengujian jalan yang luas dan menyeluruh di wilayah tersebut,” kata Ito.

“Kami mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik. Dengan demikian, ketika masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model baru ini memiliki daya tarik khas SUV Mitsubishi Motors, jadi pastikan Anda menantikan kehadirannya segera,” tambahnya.

Sumber: detik.com

Bagikan