Warhammer games terbaik yang pernah di Release

Akan meremehkan untuk mengatakan bahwa Warhammer 40.000 sedang bersenang-senang.

Henry Cavill, kutu buku selebriti favorit semua orang, beralih dari perannya sebagai Superman dan Geralt of Rivia ke kolaborasi dengan Amazon dalam serial yang berbasis di alam semesta Warhammer 40K kesayangannya.

Alam semesta tersebut juga mengalami perubahan dramatis dalam status quo pengetahuan, karena narasinya berubah menjadi buku, video game, game meja, dan fandom umum. Lokakarya Game, pencipta Warhammer 40K, juga akhirnya mengambil langkah untuk mengubah bagian dari pengetahuan waralaba yang telah menarik kelompok pembenci di komunitasnya.

Jadi, sekarang mungkin waktu terbaik untuk mencelupkan jari kaki Anda (atau terjun langsung) ke alam semesta fiksi ilmiah yang luas, kompleks, dan mengintimidasi. Ini suram, tidak ada orang baik, dan ada orang-orang yang disebut Marinir Luar Angkasa yang membawa senapan mesin yang menembakkan roket, dan orang-orang mendewakan mereka seperti dewa. Itu bukan tempat paling bahagia. Setan, Orks, dan alien dari semua jenis berlimpah.

Dalam banyak hal, umat manusia termasuk yang terburuk dari semua faksi yang bertikai. Dari atas meja ke layar, seringkali menjadi urusan yang suram.

Tapi itu adalah pengaturan yang menyenangkan untuk bermain game, karena Lokakarya Game dunia telah dibuat cocok untuk permainan dimeja dan divideo, dari perang yang terjadi dalam skala yang tak terbayangkan hingga pertempuran kecil di muka Anda.

Ada banyak sekali game dari berbagai sudut dan celah di alam semesta 40K, dan jika beberapa tahun terakhir adalah buktinya, proliferasinya tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. (Kecuali jika Anda menghitung penghapusan mendadak Legacy of Dorn: Herald of Oblivion dan Warhammer 40.000: Regisida dari pasar digital. Kedua game tersebut berkuasa.) Berikut adalah yang terbaik dari kumpulan yang dapat Anda mainkan hari ini.

SPACE HULK: DEATHWING ENHANCED EDITION

Space Hulk: Deathwing adalah penembak bertahan hidup orang pertama yang dirilis pada tahun 2016. Anda dan AI (atau pemain langsung) mengendalikan pasukan bab Terminator Marines of the Dark Angels saat mereka menjelajahi Space Hulks yang tidak begitu terbengkalai (sangat terlantar kapal luar angkasa yang sering dipelintir oleh The Warp, alam ketidaknyataan) mencari artefak. Dari ruang yang luas hingga koridor seperti labirin, Anda akan berjuang dengan lari dan pisau melalui gerombolan Tyranid Genestealers yang berlindung di Space Hulk yang ditugaskan untuk Anda dan tim Anda jelajahi.

Ini sama sekali bukan game Warhammer 40.000 yang sempurna, tetapi ini adalah penembak orang pertama dengan senjata dan pedang rantai yang dipasang di pergelangan tangan, jadi ini masih merupakan waktu yang menyenangkan (sering kali secara harfiah).

Space Hulk: Deathwing Enhanced Edition tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, dan Windows PC.

WARHAMMER 40,000: INQUISITOR – MARTYR

Apakah Anda suka Warhammer 40.000? Apakah Anda suka Diablo? Jika jawaban Anda untuk kedua pertanyaan ini adalah ya, maka Warhammer 40.000: Inquisitor – Martyr (tidak mendapat poin di departemen nama) adalah permainan untuk Anda.

Game 2018 ini menempatkan Anda dalam peran Penyelidik Kekaisaran (seperti pendeta super galaksi bersenjata) saat Anda bertempur melintasi alam semesta dengan gaya aksi-RPG yang sudah dikenal. Ini adalah seperti Diablo terus menerus, dengan penjarahan dan pembangunan karakter yang mendalam. Memang, ini agak berantakan – gangguan, transaksi mikro yang buruk, cerita yang bisa dilupakan, dan permainan akhir yang membosankan menahan Warhammer 40.000: Penyelidik – Martir kembali dari menjadi benar-benar istimewa.

Tapi ini masih merupakan waktu yang mendebarkan, dan itu membuat kerutan yang membantunya menonjol dari ARPG lain: sistem sampulnya. Dengan fokusnya pada pertarungan jarak jauh, terutama dengan kelas-kelas tertentu, sistem penutup membantu memungkinkan pengalaman jarak jauh yang lebih taktis. Ini bekerja lebih baik dari yang Anda kira, dan itu akan mengarah pada beberapa pertemuan ARPG yang benar-benar berkesan.

Warhammer 40,000: Inquistor – Martyr tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X.

WARHAMMER 40,000: CHAOS GATE

Ingat tahun 1990-an? Surge, Sam Goody, dan Warhammer 40.000 edisi ketiga. Itu adalah dunia tempat Warhammer 40.000: Chaos Gate dirilis pada tahun 1998. Dan untungnya, ini masih tersedia melalui GOG. Terlebih lagi, bahkan ada kuasi-sequel/jenis-dari-remake yang baru dirilis dari game tersebut, dan ini fantastis (tetapi desainnya cukup mirip sehingga kami tidak ingin menyertakan keduanya.)

Ini adalah game strategi berbasis giliran klasik dengan beberapa elemen RPG ringan di mana Anda bermain sebagai Ultramarines of Ultramar yang selalu dihormati (mereka bukan kelompok yang paling kreatif) saat mereka berperang melawan penguasa Chaos yang daemonik.

Dengan banyak skenario, pembuat misi khusus, gaya seni abadi, dan kemampuan untuk membiarkan pemain memerintahkan Marinir Luar Angkasa dan kendaraan dengan cara yang membawa permainan perang meja klasik ke kehidupan yang penuh kekerasan, Warhammer 40.000: Chaos Gate adalah klasik untuk a alasan. Dan alhamdulillah masih awet. Meskipun mungkin agak aneh, game ini sama menyenangkannya hari ini seperti saat diluncurkan.

Saya juga benar-benar tidak bisa mengatakan cukup tentang gaya seninya, dan seberapa banyak hal itu membangkitkan perasaan Warhammer 40.000 yang megah dan hiper-gotik. Bahkan ada artefak pra-Horus Heresy untuk dicari!

Warhammer 40,000: Chaos Gate tersedia di Windows PC via GOG.

BATTLEFLEET GOTHIC: ARMADA 2

Tindalos Interactive’s Battlefleet Gothic: Armada 2 adalah salah satu adaptasi video game terbaik dari game tabletop Warhammer 40.000. Battlefleet Gothic, game meja, berfokus pada pertempuran kapal besar di luar angkasa yang, dalam banyak hal, sama seperti yang ada di game pertempuran laut. Battlefleet Gothic: Armada 2 bersandar pada ini dalam segala hal.

Ini adalah permainan yang bergerak lambat di mana berpikir tiga langkah ke depan seringkali diperlukan. Sifat strategi real-time dari pertempuran kapal-ke-kapal, pemosisian, dan peperangan secara keseluruhan sangat bermanfaat, bahkan saat Anda kalah. Namun, tidak pernah terasa tidak adil – jika Anda mendekati kapal musuh secara melebar dan mereka membuka ke arah Anda sebelum Anda dapat menembaknya, maka Anda akan menerima kerusakan.

Artinya: Perencanaan dan taktik yang tepat membuahkan hasil. Dan Battlefleet Gothic: Desain dan kemasan suara Armada 2 bombastis, mengerikan, suram, dan over-the-top, seperti yang hanya bisa dilakukan oleh game 40K.

Battlefleet Gothic: Armada 2 is available on PC.

WARHAMMER 40,000: DARKTIDE

Tipikal Left 4 Dead adalah selusin sepeser pun akhir-akhir ini, tetapi hanya sedikit pengembang yang membuat tanda pada subgenre seperti yang dimiliki Fatshark. Action-RPG Warhammer: Vermintide 2 2018 mentransplantasikan aksi kooperatif ikonik Valve ke dalam latar fantasi Warhammer, di mana pertarungan jarak dekat dan kelas karakter bersatu dalam jenis putaran yang “mudah dipelajari, sulit dikuasai”. Hal yang sama berlaku untuk terjunnya studio ke dunia Warhammer 40K.

Darktide menjatuhkan pemain ke dalam perut kota industri, yang harus mereka perjuangkan untuk keluar, berkali-kali, dengan penyembur api, senapan, senapan laser, dan peluncur granat, serta alat parit, kapak, pedang rantai, dan palu guntur . Fatshark masih menyempurnakan sistem perkembangan menyeluruh Darktide, dan variasi misinya tidak sekuat Vermintide 2 di tahun 2023.

Warhammer 40,000: Darktide tersedia di Windows PC.

SPACE HULK: TACTICS

Space Hulk adalah salah satu Board-Game Warhammer 40.000 yang paling terkenal dan dicintai. Sayangnya, edisi terbaru — edisi keempat — kurang lebih sudah tidak dicetak lagi, sulit ditemukan, dan selalu terlalu mahal.

Untungnya, Space Hulk: Tactics ada. Ini adalah adaptasi board-game yang sangat setia dan penuh cinta. Itu juga menambahkan rasa tersendiri melalui sistem kartu yang memungkinkan kemampuan ekstra untuk digunakan, memberikan kedalaman lebih jauh pada kustomisasi skuad. Ceritanya, sementara barebone, dapat dimainkan melalui sudut pandang Blood Angels Terminator Space Marines atau Genestealers, dan setiap pertemuan berbasis giliran terasa sempit, sangat tegang, dan semakin sulit dengan cara yang tidak pernah terasa tidak adil bagi pemain. Pada nilai nominal, tampaknya sederhana. Tapi kesederhanaan itu memungkiri kedalaman, dan lingkaran strategi yang menarik. Jika Anda seperti kebanyakan dari kita di luar sana dan tidak memiliki permainan papan Space Hulk, maka Space Hulk: Tactics adalah pilihan terbaik berikutnya.

Space Hulk: Tactics tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X.

WARHAMMER 40,000: DAWN OF WAR 2

Klasik mutlak. Karya strategi real-time Relic 2009, Dawn of War 2, mengambil pendekatan unik untuk gameplay RTS klasik, terutama dalam kampanye intinya, di mana Anda mengontrol pasukan kecil Marinir Luar Angkasa Malaikat Darah sebagai lawan dari seluruh pasukan. Dawn of War 2 juga menampilkan kisah Warhammer 40.000 yang sangat menarik, jika sedikit dihafal.

Ini juga menampilkan sistem jarahan seperti Diablo yang memberi pemain kemampuan untuk melengkapi pasukan Space Marine mereka dengan berbagai armor dan item. Dan melalui sistem itulah Dawn of War 2 terasa paling sejalan dengan tabletop game Warhammer 40.000. Salah satu aspek yang paling menarik dari bahan sumber adalah menyesuaikan, mempersonalisasi, melengkapi, dan mengecat miniatur. Sistem jarahan dan kustomisasi pasukan Dawn of War 2 menawarkan cita rasa itu. Namun, permainan meja yang paling mirip dengannya adalah Warhammer 40.000: Kill Team.

Pertempuran skala kecil hingga menengah yang intens, keras, dan sangat brutal membentuk Kill Team dan Dawn of War 2. Garis pandang, perlindungan, garis api, jenis senjata, dan pemuatan semuanya ditambahkan untuk menentukan kemenangan atau kekalahan . Mereka juga menambah kesenangan yang tak ada habisnya dan dapat diputar ulang. Baik Anda dalam pemain tunggal, kampanye DLC, atau menjalankan multipemain PvP, Dawn of War 2 tidak pernah menjadi tua. Ada alasan mengapa game ini masih populer, dan sebagian besar penggemar Warhammer 40.000 memiliki banyak kisah perang yang berkesan dari game ini. Saya tahu bahwa saya tahu.

Warhammer 40,000: Dawn of War 2 tersedia di Linux, Mac, dan Windows PC.

WARHAMMER 40,000: SPACE MARINE

Ah iya. 3rd person shooting 2011 yang memberi kami Kapten Titus, dan game yang sekuelnya telah kami nantikan selama lebih dari satu dekade. Dan akhirnya kami mendapatkannya! Demi uang saya, Relic’s Warhammer 40.000: Space Marine adalah game Warhammer 40.000 terbaik.

Penembak dan petarung dlm 3rd person shotting ini tanpa sistem perlindungan, Space Marine adalah latihan dalam kekerasan yang luar biasa. Marinir Luar Angkasa adalah malaikat perang Kaisar, jadi mereka tidak membutuhkan sistem perlindungan; armor kekuatan keramik sudah cukup. Mengontrol Kapten Titus dari Ultramarines (orang-orang biru yang membosankan, maaf para pemain Ultramarines), para pemain melakukan perjalanan melalui dunia bengkel dalam cengkeraman pengepungan planet Ork.

Pertarungan itu kuat dan berlebihan, dan Titus adalah seorang Marinir Luar Angkasa yang unik dalam arti bahwa dia berpegang pada beberapa aspek dari kemanusiaannya sebelumnya. Ini diuji saat game memasuki babak ketiga, dan ancaman baru muncul; semuanya berakhir di neraka cliffhanger. Dan terakhir, sepertinya kita akan melihat sisa cerita Kapten Titus di Space Marine 2 yang baru saja diumumkan.

Sementara mode cerita di Warhammer 40.000: Space Marine sangat berkesan, multipemainnya benar-benar luar biasa di puncaknya. Penyesuai Space Marine di paket multipemain game ini sangat detail dan kuat, loop gameplay dipasangkan dengan baik dengan mode PvP, dan mereka bahkan menambahkan mode bertahan hidup yang sangat menyenangkan setelah diluncurkan.

Ini bermain paling baik di PC karena masih ada komunitas multipemain yang sedikit aktif. Pada akhirnya, ini adalah game yang memungkinkan Anda mengontrol Space Marine di puncak kekuatannya. Anda menggunakan bolters, chainswords, bolt pistols, dan Lightning Claws. Apa lagi yang Anda inginkan?

Warhammer 40,000: Space Marine tersedia di PlayStation 3, Windows PC, dan Xbox 360. 

sumber: polygon

Bagikan