Honkai: Star Rail – Forgotten Hall Level 4 Guide

Forgotten Hall level 4 di Honkai: Star Rail menghadirkan Belobog Guardian, Bronya, yang harus dilawan pemain dalam misi utama.

Forgotten Hall di Honkai: Star Rail agak mirip dengan Spiral Abyss of Genshin Impact. Setelah pemain menyelesaikan 15 level pertama, Memory of Chaos akan terbuka. Berbeda dengan aula awal, Memory of Chaos disetel ulang setiap dua minggu, yang berarti pemain dapat menggunakannya sebagai sumber Stellar Jades yang konsisten dan beberapa sumber daya lainnya.

Namun, sebelum sampai ke konten permainan akhir ini, pemain harus menyelesaikan 15 tahap awal terlebih dahulu. Panduan ini akan menjelaskan bagaimana orang bisa mengalahkan Forgotten Hall level 4 di Honkai: Star Rail bersama dengan detail setiap musuh dan komposisi tim yang layak untuk tantangan tersebut.

Di Forgotten Hall level 4 dari Honkai: Star Rail, pemain harus melawan Bronya level 42. Pertempuran akan terdiri dari dua gelombang, yang dirinci di bawah ini:

First Wave

EnemyWeaknessToughness
Automaton HoundPhysical, Lightning60
Silvermane SoldierWind, Quantum60
Silvermane GunnerPhysical, Ice60

Musuh yang akan muncul adalah (dalam urutan ini):

Silvermane Soldier – Silvermane Gunner – Silvermane Soldier – Automaton Hound – Silvermane Gunner

Second Wave

EnemyWeaknessToughness
BronyaPhysical, Fire, Imaginary210
Silvermane SoldierWind, Quantum60
Silvermane GunnerPhysical, Ice60

Setelah mengalahkan lima musuh pertama, Bronya akan sendirian di gelombang kedua. Namun, dia memiliki kemampuan untuk  summon Silvermane Soldier + Gunner dan akan melakukannya pada giliran pertamanya. Saat minions telah hadir, Bronya akan menghapus semua kelemahannya, yang berarti pemain tidak akan bisa mematahkan Ketangguhannya. Kelemahan hanya akan kembali setelah sekutu yang dipanggil dikalahkan.

Selain memiliki 20% RES untuk Elemen selain Imajiner, Api, dan Fisik, Penjaga Belobog juga memiliki 50% RES Kontrol, yang berarti mencoba menonaktifkannya kemungkinan tidak akan berhasil dengan baik. Bronya juga bisa membersihkan semua debuff dari sekutu dan membuat mereka segera bergerak, jadi mencoba mengendalikan Silverman juga bukan ide terbaik.

Sebaliknya, pemain harus bertujuan untuk mengalahkan minion secepat mungkin, sehingga mereka hanya bisa fokus pada Bronya.

Komposis Tim Hall Level 4 yang Terlupakan

  • Memory Turbulence: Physical DMG +50%

Forgotten Hall level 4 in Honkai: Star Rail boosts Physical DMG sebanyak 50%, jadi pemain bisa fokus pada karakter Fisik untuk segera menghabisi Bronya. Fisik juga merupakan kelemahan dari Silvermane Gunner, yang berarti pemain akan kehilangan Wind atau Quantum untuk Silvermane Soldier. Berikut adalah beberapa tim yang dapat dipertimbangkan pemain untuk Forgotten Hall level 4 di Honkai: Star Rail:

  • Dan Heng + Physical Trailblazer + Asta + Natasha
  • Sushang + Dan Heng + Natasha + Clara
  • Silver Wolf + Sushang + Natasha + Clara
  • Seele + Physical Trailblazer + Asta + Natasha

Honkai: Star Rail hadir di Android, iOS, and PC. A PlayStation version dalam tahap pengembangan.

sumber: gamerant

Bagikan