Raffi Ahmad Dikabarkan Gabung dengan PAN, Akan Diumumkan Hari Senin

TAKARANEWS – Figur presenter terkenal Raffi Ahmad sedang diisukan akan bergabung dengan partai politik Partai Amanat Nasional (PAN).

Kabar ini telah disahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi.

Viva menyatakan bahwa mereka akan secara resmi mengenalkan Raffi Ahmad sebagai anggota PAN pada hari ini, Senin (7/8/2023).

Rencananya, Raffi Ahmad akan hadir di Kantor DPP PAN yang terletak di Mampang, Jakarta Selatan, pada pukul 11.00 WIB.

“Ya, hari ini kami akan memperkenalkan. Raffi akan datang ke kantor DPP PAN di Buncit Raya, Jaksel, jam 11.00 WIB,” ujar Viva saat dikonfirmasi pada Senin.

Sebelumnya, Raffi Ahmad terlihat memiliki hubungan dekat dengan beberapa ketua partai politik.

Suami dari Nagita Slavina ini juga sempat berkunjung ke kediaman Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Dengan keputusan ini, Raffi Ahmad akan menjadi salah satu anggota artis yang tergabung dalam PAN.

Sebelumnya, aktor Verrell Bramasta juga telah memutuskan untuk bergabung dengan PAN dan berencana untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di wilayah Jawa Barat.

Sejumlah artis lainnya juga sudah bergabung dengan PAN, di antaranya adalah Eko Patrio, Desy Ratnasari, Pasha Ungu, Denny Cagur, dan Uya Kuya.

Jelang pemilihan umum (pemilu) yang akan berlangsung pada tahun 2024, sejumlah artis juga tampaknya tertarik untuk terlibat dalam politik dengan bergabung dalam partai politik. Mereka berencana untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Sementara itu, komedian Sunarji atau yang dikenal dengan nama Narji Cagur, telah memilih untuk bergabung dengan PKS.

Selain itu, beberapa nama seperti penyanyi Once Mekel, Deni Cagur, dan Sari Yok Koeswoyo memilih untuk bergabung dengan PDIP.

Artis-artis lainnya seperti Annisa Bahar, Reza Artamevia, Ali Syakieb, dan CHoky Sitohang juga telah memutuskan untuk bergabung dengan Partai Nasdem.

Terakhir, beberapa nama seperti Ahmad Dhani, Melly Goeslaw, dan Didi Mahardika juga memutuskan untuk bergabung dengan Partai Gerindra.

Bagikan