Snapchat’s My AI chatbot mengalami gangguan yang sangat parah sehingga mulai memposting Cerita

My AI, asisten digital dalam aplikasi yang memanfaatkan pengalaman Snapchat Plus Anda, telah mengalami banyak kerusakan dan kegagalan fungsi teknis sejak debutnya pada bulan Februari. Selasa kurang lebih sama dengan chatbot yang melakukannya sendiri untuk memposting Cerita berdurasi satu detik ke umpan pengguna dan kemudian tidak merespons untuk waktu yang lama. Masalahnya, My AI tidak memiliki kapasitas untuk memposting ke Stories. Dan sekarang ada banyak orang di Twitter yang bertanya-tanya apakah kita sedang berada di awal Singularitas

Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh TechCrunch, chatbot AI Saya memposting gambar dua warna di Stories, yang disalahartikan oleh seorang pengguna sebagai bidikan langit-langit mereka. Terlebih lagi, setelah ditanya tentang postingan misterius tersebut, bot akan menjadi gelap atau menjawab bahwa postingan tersebut mengalami masalah teknis. Penjelasan ini terbukti tidak cukup bagi banyak pengguna, menyebabkan kepanikan kecil dan lelucon tentang kebangkitan sistem AI yang akan segera terjadi. Namun pada akhirnya, itu benar-benar masalah teknis.

seseorang membagikan kondisi tersebut di twitter

“AI saya mengalami pemadaman sementara yang sekarang telah teratasi,” kata juru bicara TechCrunch, menambahkan bahwa “Saat ini, AI saya tidak memiliki fitur Stories.”

Bot My AI dibundel sebagai bagian dari paket Snapchat Plus perusahaan senilai $3,99/bulan dan menawarkan berbagai fitur kepada pengguna. Ini termasuk rekomendasi dan saran filter AR untuk restoran dan aktivitas berdasarkan tempat-tempat populer saat ini di Snap Map. Ini juga menawarkan fungsionalitas AI dalam obrolan grup, jepretan foto dan video, dan pesan teks, serta persona AI. GenAI teks-ke-gambar juga dilaporkan sedang dikerjakan, meskipun iklannya sudah tiba.

sumber:engadget

Bagikan